ADVERTISEMENT

Jadi Wednesday Addams, Follower IG Jenna Ortega Tambah 10 Juta dalam 10 Hari

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 09 Des 2022 15:05 WIB
Serial Wednesday Jenna Ortega. Foto: (Instagram @jennaortega)
Jakarta -

Nama Jenna Ortega mencuri perhatian setelah membintangi serial Netflix 'Wednesday'. Popularitasnya pun kian menanjak dengan kesuksesan serial spin-off dari cerita 'Addams Family' tersebut.

Berperan sebagai Wednesday Addams, follower Jenna Ortega di Instagram melonjak. Akun Instagram aktris 20 tahun ini mendapat 10 juta followers baru, hanya dalam waktu 10 hari.

Awalnya Jenna hanya memiliki 9,39 juta followers, dan kini pengikutnya di media sosial berbasis foto itu mencapai 24,8 juta. Sejak serial 'Wednesday' tayang perdana pada 23 November 2022, grafik peningkatkan follower-nya terus merangkak naik, bahkan pada hari-hati tertentu, pengikutnya bertambah 1 juta dalam 24 jam.

Jenna Ortega Pemeran WednesdayJenna Ortega Pemeran Wednesday Addams. Foto: Instagram @netflix

Sebelum berperan sebagai Wednesday Addams, Jenna Ortega pernah membintangi sejumlah film dan serial. Beberapa di antaranya 'Stuck in the Middle', 'Jane the Virgin', 'You' dan 'The Babysitter: Killer Queen.'

Serialnya sendiri berhasil memecahkan rekor. Sejak penayangan episode pertama, 'Wednesday' jadi salah satu tontonan yang ramai dibahas di media sosial.

Serial WednesdaySerial Wednesday. Foto: Instagram @wednesdaynetflix

Animo masyarakat akan kisahnya membuatnya menjadi serial berbahasa Inggris yang paling banyak disaksikan di Netflix. 'Wednesday' berhasil mengalahkan 'Stranger Things' season 4 yang telah disaksikan selama 335 juta jam.

Serial dengan 8 episode itu aru memulai musim perdananya dan meraih sukses besar hingga disaksikan selama 341,2 juta jam.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)