ADVERTISEMENT

Sinopsis Connect, Drakor Jung Hae In Jadi Manusia Abadi Lawan Go Kyung Pyo

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 07 Des 2022 17:30 WIB
Connect Drama Korea Connect. Foto: dok. Disney+ Hotstar
Jakarta -

Penayangan drama Korea terbaru Disney+ Hotstar, Connect hari ini, Rabu (7/12/2022) telah dinantikan penggemar Jung Hae In. Seruan 'JUNG HAEIN as HA DONGSOO' digaungkan penggemar hingga menjadi trending topic Twitter di mancanegara.

Para penggemar sudah tak sabar melihat aksi Jung Hae In sebagai manusia abadi dalam drama Korea Connect. Terlebih sang aktor beradu akting dengan Go Kyung Pyo, yang menjelma jadi pembunuh berantai.

Connect digarap oleh sutradara kenamaan Jepang, Takashi Miike yang menyutradarai film 13 Assassins. Dengan jumlah enam episode, drama Korea Connect tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pukul 15.00 WIB.

Sinopsis Connect

Drama Korea Connect diadaptasi dari webtoon populer karangan Shin Dae Sung, yang dirilis pada 2019. Sinopsisnya menceritakan keberadaan ras baru manusia yang hidup abadi dan dinamai Connect.

Drama Korea ConnectJung Hae In dalam drama Korea Connect Foto: dok. Disney+ Hotstar

Dong Soo (pemain Jung Hae In) adalah seorang Connect yang diculik oleh pemburu organ dan kehilangan salah satu matanya. Dia menyadari matanya yang hilang telah ditransplantasikan kepada seorang pembunuh berantai, Jin Seop (pemain Go Kyung Pyo) yang menggemparkan warga Korea Selatan dan mulai mengejarnya.

Sejak itu, Dong Soo dapat melihat apa yang dilihat Jin Seop lewat mata yang diambil darinya. Seorang wanita misterius Lee Rang (pemain Kim Hye Jun) yang mengetahui rahasia soal Connect pun muncul di hadapannya dan menjadi tangan kanannya.

Drama Korea ConnectGo Kyung Pyo dalam drama Korea Connect Foto: dok. Disney+ Hotstar

Tantangan Jung Hae In di Connect

Para pemain drama Korea Connect menghadiri konferensi pers yang digelar di Singapura pada Kamis (1/12/2022). Jung Hae In yang berperan sebagai manusia abadi mengungkap ini adalah kali pertamanya membintangi drama sci-fi.

Sang aktor mengaku kesulitan saat melakukan adegan CGI yang mengharuskannya berimajinasi. Jung Hae In juga kewalahan saat melakukan adegan action karena mata kanannya diperban.

Drama Korea ConnectJung Hae In dan Kim Hye Jun Foto: dok. Disney+ Hotstar

"Rasanya sulit untuk melakukan adegan action dengan dengan perban di salah satu mata. Awalnya aku merasa agak pusing, tapi segera terbiasa dan merasa lebih aneh ketika tidak memakainya," ungkap Jung Hae In seperti dilansir dari Korea Times.



Simak Video "Saat Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Saling Puji Terkait 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)