ADVERTISEMENT

Jin BTS Wamil 13 Desember, ARMY Dilarang Lakukan Ini

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 06 Des 2022 12:45 WIB
Jin BTS Jin BTS. Foto: (dok. BTS)
Jakarta -

Jin BTS dipastikan akan memulai wajib militernya pada tanggal 13 Desember 2022. Hanya saja BIGHIT MUSIC punya aturan khusus yang harus dipatuhi penggemarnya.

Sebagai personel tertua, Jin BTS yang akan memulai wajib militer pertama kali. Pemilik nama lengkap Kim Seokjin itu selalu ingin melaksanakan tugas negara meskipun mendapat privilese untuk menundanya.

Pada Senin (17/10/2022), BIGHIT MUSIC mengabarkan bahwa Jin BTS telah membatalkan penundaan wajib militernya. Dia juga ingin menyelesaikan promosi lagu solonya The Astronaut sebelum harus meninggalkan penggemar karena wamil.

Bahkan lagu yang ditulis bersama vokalis The Coldplay, Chris Martin itu berisi pesan menyentuh yang didedikasikan untuk penggemar. Jin BTS akan meninggalkan penggemar selama kurang lebih dua tahun.

Chris Martin dan Jin BTSChris Martin dan Jin BTS Foto: Dok. Twitter BTS

ARMY Dilarang Lakukan Ini

Kini BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resmi sebagai peringatan untuk penggemar Jin BTS. Meskipun banyak yang ingin mengantar kepergiannya wamil, penggemar dilarang keras mendatangi kamp militer.

Nantinya hanya keluarga Jin BTS yang akan berkumpul di sana. Dan BIGHIT MUSIC tidak melakukan acara perpisahan untuk mengindari kemacetan dan kerumunan.

"Jin akan memenuhi tugas wajib militernya dengan mendaftar di angkatan darat. Harap diingat bahwa kami tidak mengadakan acara resmi apa pun pada hari perekrutannya."

Kim Seokjin (Jin) BTS.Jin BTS Foto: Istimewa

"Upacara pembukaan adalah waktu yang dilewati anggota personel militer dan kelurganya saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi akibat kerumunan, kami meminta penggemar tidak mengunjungi tempatnya. Sebaliknya kami meminta kalian menyimpan dukungan hangat dan perpisahan di hati kalian," tegas pihak BIGHIT MUSIC seperti dilansir dari Soompi.

Selain itu, BIGHIT MUSIC mengingatkan penggemar Jin BTS untuk tidak membeli tur atau paket produk ilegal yang mengatasnamakan Jin atau personel lainnya.

Jin BTS dikabarkan akan menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara angkatan darat pada 13 Juni 2024 mendatang.



Simak Video "Unggah Foto Terbaru saat Wamil, Jin BTS: Aku Menikmati Waktuku di Sini"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)