ADVERTISEMENT

Barbie Hsu Ribut dengan Mantan Suami Soal Uang, Berakhir Kembalikan Kasur

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 05 Des 2022 12:07 WIB
Barbie Hsu Foto: Instagram @hsushiyuan
Jakarta -

Barbie Hsu telah bercerai dengan pengusaha Wang Xiaofei sejak akhir tahun lalu. Sang aktris pun sudah menikah lagi dengan mantan pacarnya, artis Korea DJ Koo. Meski begitu, persoalan di antara Barbie dan Wang mengenai harta tampaknya belum usai. Baru-baru ini Barbie Hsu bahkan terlihat mengembalikan kasur mahal.

Keributan antara Barbie Hsu dengan mantan suami dan mertua berawal ketika ia melayangkan tuntutan ke pengadilan bulan lalu. Barbie melaporkan sang mantan yang berhenti membayar biaya hidupnya sejak ia menikah lagi pada bulan Maret lalu. Hal itu disebut merupakan salah satu perjanjian dalam perceraian mereka.

Pengadilan sendiri memang mendukung pihak Barbie Hsu. Wang bahkan disarankan untuk menjual asetnya di Taiwan, termasuk sebuah hotel, agar bisa membayar kewajibannya pada mantan istri.

Foto pernikahan Barbie Hsu & DJ Koo.Foto pernikahan Barbie Hsu & DJ Koo. Foto: dok. Instagram @asosbarbiedee

Merasa dirinya terpojok, mantan suami Barbie Hsu akhirnya mengungkap pembelaannya di media sosial. Pria itu bahkan mengunggah 21 postingan untuk menjelaskan kondisinya. Wang pun menyebut jika ia hanya berhenti membayar tagihan listrik rumah Barbie karena mantannya sudah menikah lagi.

Wang mengaku tidak lari dari tanggung jawab karena sudah membayar uang sekolah anak sekaligus gaji pengasuh dan supir mereka. Ia juga bicara mengenai fakta bahwa Barbie dan suami barunya tinggal di rumah mahal yang dibeli dan direnovasi sesuai keinginannya.

Selain uang, dalam unggahan panjang lebarnya, Wang pun menyinggung soal kasur. "Aku bisa tidak mempedulikan fakta bahwa seseorang tinggal di rumahku tapi bisakah kamu mengganti kasurnya, dasar tidak berguna," tulisnya.

Kasur itu kemudian jadi ramai diperbincangkan setelah dibahas oleh mantan mertuanya dalam siaran di media sosial. Disebutkan jika tempat tidur itu harganya mencapai RMB 1 juta atau Rp 2,1 miliar. Netizen pun awalnya berspekulasi jika kasur itu datang dari brand Swedia, Hästens.

Barbie Hsu dan keluarganyaBarbie Hsu dan mantan suami Foto: Instagram/ Istimewa

Permasalahan kasur ini semakin panas ketika Barbie Hsu mengembalikannya ke hotel milik mantan suami yang prosesnya bahkan disiarkan langsung di media sosial. Ketika itu, netizen melihat bahwa kasur itu bukan dari brand Hästens dan mungkin harganya tidak semahal yang diperkirakan.

Wang tentu tidak benar-benar menginginkan kasurnya kembali untuk dipakai lagi. Dilaporkan setelah itu ia menyewa jasa untuk membuang dan mendaur ulang produk terseubt. Hotel Wang mengkonfirmasi bahwa kasur sudah diterima tapi tidak menyebut mereknya.

Setelah itu tampaknya Barbie Hsu dan Wang Xiaofei telah membuat kesepakatan. Dalam postingan terbarunya, Wang pun memastikan bahwa ia sudah memberikan uang jaminan kemudian pengadilan telah menghentikan proses hukumnya. Meski begitu Wang merasa tidak puas karena ia mengaku tetap tidak bisa bertemu dengan anak-anak.

(ami/ami)