ADVERTISEMENT

Song Hye Kyo Manglingi di Drakor Netflix The Glory, Tayang 30 Desember

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 01 Des 2022 19:30 WIB
Drama Korea The Glory Song Hye Kyo dalam drama Korea Netflix, The Glory. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Netflix akhirnya mengumumkan tanggal penayangan drama Korea The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo. Sang aktris pun terlihat manglingi dengan potongan rambut baru dalam poster drama Korea The Glory.

The Glory resmi menandai comeback Song Hye Kyo setelah membintangi drama Korea Now We Are Breaking Up tahun lalu. Dalam poster yang dirilis Netflix hari ini, Kamis (1/12/2022), mantan istri Song Joong Ki itu terlihat punya potongan rambut bob blunt cut.

Song Hye Kyo pun telah mengunggah poster drama Korea The Glory, yang menampilkan dirinya duduk sendirian di bawah pohon hasil sulaman. "Tidak akan ada pengampunan. Walaupun hasilnya juga tidak akan ada kemuliaan," demikian keterangan dalam poster drama balas dendamnya.

Sinopsis The Glory

Drama Korea The Glory akan mengikuti kisah balas dendam Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun. Karakternya menjadi korban perundungan brutal di sekolah hingga harus putus sekolah dan mengubur cita-citanya untuk menjadi seorang arsitek.

Bertahun-tahun kemudian, Moon Dong Eun membalas dendamnya dengan menjadi wali kelas dari anak-anak mereka di bangku SD.

Drama Korea The GlorySong Hye Kyo dalam poster drama Korea The Glory Foto: dok. Netflix

Dalam wawancaranya dengan Vogue Korea, Song Hye Kyo mengungkap drama Korea The Glory mengusung genre yang belum pernah dia coba sebelumnya. Aktris 41 tahun itu pun mengaku gugup karena membintangi drama thriller untuk pertama kalinya.

"The Glory adalah genre yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Ini adalah genre yang selalu ingin aku coba, jadi senang, khawatir, dan gugup... itulah perasaan yang terus aku rasakan," ungkap Song Hye Kyo.

Sang aktris akan beradu akting dengan Lee Do Hyun, yang dikisahkan sebagai sarana balas dendam bagi Moon Dong Eun. Sang aktor memerankan sosok Joo Yeo Jung, pria muda yang berasal dari keluarga kaya.

Sementara itu, drama Korea The Glory akan digarap dalam beberapa season. Season pertamanya tayang dengan delapan episode.



Simak Video "Song Hye Kyo yang Tak Mau Jadi Dirinya Jika Terlahir Kembali"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)