ADVERTISEMENT

Derita Wanita yang Mirip Kate Middleton, Dapat Ancaman Kematian

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 29 Nov 2022 18:02 WIB
Heidi Agan Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Heidi Agan adalah wanita biasa yang pernah bekerja sebagai pelayan restoran. Namun kehidupannya berubah setelah banyak orang yang menyadari bahwa dia mirip dengan Kate Middleton.

Dari pelayan yang sederhana, Heidi kini hidup bak selebriti. Pekerjaannya adalah sebagai peniru Kate Middleton sehingga dia kerap melakukan pemotretan hingga syuting iklan.

Banyak yang menyukai Heidi, namun tidak sedikit juga haters-nya. Heidi bahkan mendapat ancaman pembunuhan lewat online.

"Ini dunia media sosial, selalu ada orang yang berkata 'mengapa kamu mencoba menjadi orang lain?' Ketika pertama kali menjadi Kate Middleton, aku sangat terkejut dengan jumlah kebencian yang datang dari orang-orang, tetapi sekarang aku telah belajar bahwa memang begitulah adanya," ungkap Heidi membhas tentang ancaman kematian yang didapatnya, seperti dikutip dari Mirror.

Heidi telah berperan sebagai Kate Middleton selama 10 tahun terakhir ini. Wanita yang berasal dari Staffordshire, Inggris itu mengharuskannya selalu mengikuti gaya Kate Middleton, termasuk gaya rambut, fashion, bahkan menggunakan bantalan perut ketika sedang hamil.

"Biasanya apa yang aku lakukan mengikuti apa yang mereka lakukan, jadi semakin sibuk mereka, semakin sibuk kita. Tapi pasti Putri Wales lebih sibuk," ucap Heidi.

Pekerjaannya di dunia hiburan sebagai Kate Middleton sempat sepi karena pandemi. Namun seiring waktu Heidi kembali sibuk, terlebih lagi menjelang Natal.



Simak Video "Gestur Kate Middleton Usai Jadi Putri Wales Disorot Pakar Bahasa Tubuh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)