ADVERTISEMENT

Penampilan Pria yang Mirip Banget Heath Ledger Sampai Disangka Hantu

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 16 Sep 2022 15:35 WIB
Matthew Scar Foto: Instagram Matthew Scar
Jakarta -

Banyak orang di media sosial yang wajahnya disandingkan dengan artis. Kemiripan seorang pria bernama Matthew Scar dengan aktor Heath Ledger pun membuat netizen menengok dua kali. Matthew dianggap sama persis dengan pemain 'Brokeback Mountain' yang sudah meninggal pada 2008 itu sampai disangka hantu.

Matthew Scar jadi viral karena sangat mirip Heath Ledger. Meski keduanya punya gaya dan warna rambut yang berbeda, kemiripan fitur wajah mereka tidak bisa dipungkiri. Pria asal Italia yang tinggal Australia itu mengaku mendapat berbagai respon dari penggemar yang bahkan menyebutnya bak reinkarnasi Heath.

[Gambas:Instagram]



Pria itu sendiri pertama kali menyadari kemiripannya dengan sang aktor 10 tahun lalu ketika pindah ke Perth. Ketika itu, seorang gadis mendatanginya dan mengatakan wajahnya persis Heath Ledger.

Sejak saat itu, Matthew mulai memanfaatkannya untuk ikut berkarier sebagai selebriti. Matthew bermain sebagai Heath Ledger di film Fatal Addiction yang tayang Desember nanti.

TORONTO - SEPTEMBER 08:  Actor Heath Ledger from the film TORONTO - SEPTEMBER 08: Actor Heath Ledger from the film "Candy" poses for portraits in the Chanel Celebrity Suite at the Four Season hotel during the Toronto International Film Festival on September 8, 2006 in Toronto, Canada. (Photo by Carlo Allegri/Getty Images) Foto: Carlo Allegri

"Aku dapat panggilan dari agensi (orang mirip) dan mereka bertanya apa aku mau bermain sebagai Heath dalam sebuah film. Aku senang bahwa berkat Heath aku punya kesempatan untuk ada di lokasi syuting dan kadang-kadang rasanya aku bisa melakukan berbagai hal karena dia bahkan kami tidak pernah bertemu," katanya kepada NeedToKnow.

[Gambas:Instagram]



Di media sosial, Matthew Scar sering memamerkan pesonanya yang lebih metal dari Heath Ledger karena menyukai genre musik metal. Banyak orang berkomentar bahwa ia juga mirip dengan Joseph Gordon Levitt. Tak hanya di medsos, Matthew pun mendapatkan respon sehari di keseharian.

"Mereka biasanya meminta berfoto denganku dan biasanya yang pertama kali mereka bilang saat mendatangiku adalah 'Maaf, aku tahu kamu pasti sering dibilang seperti ini tapi apa kamu tahu kamu mirip siapa?' Aku mendapat komentar di online, seperti "Kamu lebih terlihat seperti Heath Ledger daripada Heath Ledger' yang mana cukup lucu," ujar Matthew.

(ami/ami)