ADVERTISEMENT

Pria Jadi Viral karena Selebrasinya di Piala Dunia, Berakhir Dimarahi Istri

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 29 Nov 2022 13:15 WIB
Clovis Carvalho Foto: Dok. ESPN
Jakarta -

Banyak cara dilakukan fans untuk merayakan kemenangan klub atau timnas kesayangan. Seorang pria bernama Clovis baru-baru ini jadi viral karena selebrasinya atas gol pemain Brasil Richarlison de Andrade saat melawan Serbia di Piala Dunia Qatar 2022. Terkejut sekaligus bahagia dengan keberhasilan timnas negaranya, Clovis melakukan selebrasi spontan yang berakhir dimarahi istri.

Pria bernama Clovis Carvalho jadi viral setelah selebrasinya disiarkan di televisi. Dalam postingan yang beredar, dokter hewan tersebut terlihat kehilangan kontrol ketika melihat Richarlison berhasil mencetak gol. Ia pun berteriak dan terbelalak kesenangan lalu spontan membuka bajunya yang tertangkap kamera stasiun televisi Fox.

Diakui Clovis, ia memang sangat senang berada di sana. "Itu adalah Piala Dunia pertamaku sebagai penonton. Jadi itu adalah atmosfer yang absurd dan tidak bisa dijelaskan," katanya dilansir Goas Spotlight.

Karena penampilannya beberapa detik, Clovis langsung jadi selebriti. Pria 34 tahun tersebut menjadi perbincangan di negaranya, terutama oleh teman-teman dan keluarga di Brasil. Banyak orang mengerti dengan selebrasi 'gila' Clovis tapi tidak sang istri yang malah memarahinya. Ia terlihat memberi gestur agar Clovis cepat memakai busananya.

"Ketika aku melihat dia membuka kausnya untuk menselebrasi gol, aku langsung memintanya untuk langsung memakainya lagi. Aku berpikir dia tidak sadar dengan apa yang dia baru lakukan," kata Fernanda Tonin kepada G1.

Clovis CarvalhoClovis Carvalho Foto: Dok. ESPN

Fernanda yang memang tinggal di Qatar selama empat tahun terakhir. Karena itu, mereka tahu betul aturan-aturan di sana.

"Membuka baju di stadion bisa menyinggung wanita atau pria Arab di sana. Kami selalu bersikap menghormati di sini jadi kami selalu melakukan yang terbaik untuk menghromati budaya mereka juga," kata wanita itu.

Colvis sendiri merasa menyesal setelah melakukan selebrasi itu apalagi sampai tertangkap kamera. "Tapi aku benar-benar merasa berdosa melakukan itu. Itu bukan hal yang baik," ujarnya.

[Gambas:Instagram]




(ami/ami)