Sebelum Nikah, Model Cantik Ini Tolak Lamaran Pemain Bola Dani Alves 2 Kali

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 25 Apr 2020 13:00 WIB
Joana Sanz Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model Joana Sanz hidup bahagia dengan sang suami Dani Alves, pesepak bola sukses asal Brazil. Tapi nyatanya, Joana butuh waktu yang lama untuk yakin menikah dengan Dani, hingga menolak lamaran pria 37 tahun itu sebanyak dua kali.

Sampai lamaran ketiga, Joana baru menyetujui lamaran tersebut. Akhirnya perjuangan Dani pun tidak sia-sia untuk mendapatkan pujaan hatinya.

[Gambas:Instagram]


"Dia melamarku saat di kamar hotel. Kami tidak suka keramaian. Saat itu sangat luar biasa. Dia telah melamarku sebanyak tiga kali," ucap model 26 tahun itu kepada majalah Spanyol La Vanguardia.

Joana dan Dani mulai berkencan di 2015 setelah dikenalkan oleh seorang teman saat sang pesepak bola masih bermain untuk club Barcelona. Keduanya berkencan selama dua tahun hingga akhirnya menikah.

Di 2017, Joana dan Dani menikah diam-diam. Mereka melangsungkan pernikahan di pulau Formentera di Spanyol. Meski keduanya memamerkan foto pernikahan mereka di media sosial, namun Joana dan Dani tidak ingin berbagi informasi tentang pernikahan mereka.


Pernikahan tersebut mungkin tidak terbayangkan oleh Dani menjadi kenyataan. Lantaran pria 36 tahun itu berusaha keras untuk meyakinkan Joana untuk menikah dengannya.

Kini keduanya telah memiliki anak. Dari pernikahan sebelumnya, Dani telah memiliki dua anak.

Joana Sanz adalah model asal Spanyol yang cukup populer. Dia pernah tampil di sejumlah fashion show Jimmy Choo hingga Gucci.



Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya