ADVERTISEMENT

Gaya Sisca Kohl Jadi Anak SMA saat Bulan Madu di Thailand, Tasnya Rp 430 Juta

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 24 Nov 2022 19:00 WIB
Sisca Kohl Foto: Instagram/@siscakohl
Jakarta -

Nama Sisca Kohl beberapa waktu lalu sempat menghebohkan karena ternyata secara diam-diam sudah resmi menikah dengan YouTuber Jess No Limit. Sebelumnya keduanya memang sempat membagikan foto-foto lamaran dan prosesi Tingjing atau kalungan yang telah dijalaninya. Namun keduanya hingga saat ini belum juga mempublikasikan foto atau video momen pernikahan mereka, meski keduanya telah mengaku sudah menikah.

Baru-baru ini di akun Instagram dan YouTube miliknya, Sisca Kohl terlihat membagikan momen bulan madunya bersama Jess No Limit di Thailand. Uniknya Sisca Kohl dan Jess No Limit memilih cosplay menjadi anak SMA sambil berkuliner di sana.

Dalam video yang dibagikan terlihat Sisca Kohl dan Jess No Limit kompak memakai seragam berwarna putih dan biru tua. Untuk melengkapi penampilannya Sisca bahkan mengenakan kaos kaki putih dan sepasang sepatu hitam. Sementara Jess No Limit terlihat hanya mengenakan sandal jepit sebagai alas kakinya.

Agar semakin mirip dengan anak sekolah, Sisca juga mengepang dua rambut panjangnya dan menghiasinya dengan pita berwarna senada. Ia juga tampak membawa sebuah tas selempang berwarna merah muda.

Sisca KohlSisca Kohl Foto: YouTube/Sisca Kohl

"Cosplay jadi anak SMA Thailand bareng @jessnolimit di Bangkok," tulis Sisca di keterangan video unggahan Instagramnya.

Unggahan Sisca Kohl itu langsung mendapat beragam komentar. Tak sedikit yang mengomentari gaya Siska dan Jess yang masih seperti orang pacaran, sementara beberapa berhasil dibuat salfok melihat tas yang dikenakan Sisca Kohl.

"Smph Lucu bgt bgt sich," komentar salah seorang netizen.

"Kalo balik k SMA lagi masih cocokkkk hehehe..." tambah netizen lain.

"Iya yaaa pasti orang liat mereka juga kayak siswa-siswi sma," tulis komentar lain.

"Anak sekolah sling bag nya hermes," komentar lainnya.

Setelah ditelusuri rupanya tas selempang mini yang dikenakan Sisca itu dibanderol dengan harga fantasatis. Dilansir dari Sotheby's, tas selempang tersebut berasal dari merek mewah Hermes. '5P Bubblegum Pink Epsom Micro Constance 14 Gold Hardware, 2010 itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 430 juta.

Sisca KohlSisca Kohl Foto: Sotheby's


Simak Video "Jess No Limit dan Sisca Kohl Lamaran dengan Prosesi Tingjing, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)