ADVERTISEMENT

Sisca Kohl Sebut Jess No Limit Suami, Netizen Bingung Kapan Nikahnya

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 27 Okt 2022 10:01 WIB
Jess No Limit dan Sisca Kohl Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Foto: dok. Instagram @jessnolimit)
Jakarta -

Nama pasangan YouTuber Sisca Kohl dan Jess No Limit kini kembali menjadi topik perbincangan. Usai menjalani prosesi Tingjing atau kalungan, Sisca dan Jess No Limit kini diisukan sudah menikah secara diam-diam. Hal itu terlihat dari video unggahan terbaru Sisca Kohl di akun YouTube pribadinya.

Di akun YouTubenya, pemilik 2,2 juta pengikut itu tampak mengunggah sebuah video baru dirinya bersama Jess No Limit. Dalam video yang diunggah pada 24 Oktober 2022 itu terlihat Sisca Kohl dan Jess No Limit yang bersama-sama melakukan unboxing iPhone 14 Pro Max.

Namun yang berhasil membuat netizen menjadi salah fokus adalah keterangan di dalam unggahan video tersebut. Pasalnya Sisca menyebut Jess No Limit sebagai suaminya. Sementara di akun media sosial masing-masing, baik Sisca Kohl maupun Jess No Limit tak tampak mengunggah momen pernikahan keduanya.

"UNBOXING IPHONE 14 PRO MAX 1 TB RP. 75.000.000 FT. SUAMIKU JESS NO LIMIT!" tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Jess No Limit dan Sisca KohlJess No Limit dan Sisca Kohl Foto: YouTube/Sisca Kohl

Hingga saat ini unggahan tersebut telah ditayangkan lebih dari 638 ribu kali dan disukai 36 ribu pengguna YouTube. Banyak netizen yang langsung membanjiri unggahan tersebut dengan ucapan selamat, sementara beberapa masih tampak bingung dan terkejut mengetahui Sisca Kohl dan Jess No Limit yang ternyata sudah menikah.

"Ternyata bang jess dan sisca udah nikah , 'happy wedding bang jes'," komentar salah seorang netizen.

"Mereka udah menikah? Ko gak di publis?" tambah netizen lain.

"udah resmi nikah?! Selamat jess sama sisca, langgeng terus sampai kapanpun, ditunggu baby JS," komentar lainnya.

Di TikTok, pemilik akun @itseuf tampak membocorkan tanggal dan lokasi pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Dalam unggahannya itu terlihat pengumuman pernikahan Sisca dan Jess No Limit yang dilaksanakan pada 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius A Paulo - Paroki Kramat.

Jess No Limit dan Sisca KohlJess No Limit dan Sisca Kohl Foto: TikTok/@itseuf

Pada pengumuman pernikahan itu juga tertera nama asli Jess No Limit yaitu Tobias Justin dan Sisca Kohl yang bernama asli Fransisca Fortunata. Di sampingnya terdapat pas foto nikah Jess No Limit dan Sisca Kohl. Unggahan TikTok itu pun seolah menjawab rasa bingung dan penasaran netizen.



Simak Video "Jess No Limit dan Sisca Kohl Lamaran dengan Prosesi Tingjing, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)