ADVERTISEMENT

Drakor Reborn Rich Tuai Kritik Usai Tampilkan Kisah Cinta Song Joong Ki

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 22 Nov 2022 18:30 WIB
Reborn Rich Shin Hyun Bin dan Song Joong Ki dalam drama Korea Reborn Rich. Foto: dok. JTBC
Jakarta -

Drama Korea Reborn Rich sukses mencetak rating tinggi selama penayangannya. Rating episode ketiga Reborn Rich bahkan telah menembus dua digit dengan perolehan 10,8 persen pada Minggu (20/11/2022).

Namun episode tiga Reborn Rich justru menuai kritik netizen Korea setelah menampilkan kisah cinta pemain utamanya, Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin.

Tak sedikit netizen Korea yang membandingkan drama Korea Reborn Rich dengan webtoon aslinya. Sebab kisah cinta dalam drama balas dendam itu dianggap 'gagal' dan membosankan.

Spoiler Reborn Rich Episode Tiga

Reborn Rich mengikuti kisah sekretaris keluarga konglomerat Yoon Hyun Woo (pemain Song Joong Ki) yang dijebak atas kasus penggelapan uang. Setelah dibunuh, dia terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, cucu pendiri Soonyang Group dan mulai merencanakan balas dendamnya.

Dalam episode tiga Reborn Rich, Jin Do Joon (pemain Song Joong Ki) memulai kehidupan sebagai mahasiswa hukum. Dia bertemu dengan Seo Min Young (pemain Shin Hyun Bin), yang dikenalnya sebagai jaksa penuntut di masa depan.

Reborn RichReborn Rich Foto: dok. JTBC

Sebelumnya Jin Do Joon telah bertemu Seo Min Young sebagai Yoon Hyun Woo. Meskipun berpura-pura tak mengenalnya, Jin Do Joon mulai mendekatinya.

Sejumlah netizen Korea mengkritik tim produksi Reborn Rich setelah menambahkan kisah cinta yang tak banyak ditampilkan dalam webtoon aslinya.

"Episode ketiga merusak drama. Aku melewatkan kisah cinta yang bahkan tidak berhasil," komentar seorang netizen Korea di forum online.

"Tolong, kisah cinta itu sangat membosankan," timpal seorang netizen.

"Membuat kisah cinta yang tidak ada dalam sumber aslinya tak pernah berhasil dengan baik," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, drama Korea Reborn Rich tayang setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu pukul 22.30 KST di JTBC. Penonton Indonesia dapat menonton episode terbaru Reborn Rich secara legal di Viu.



Simak Video "Bantahan Song Joong Ki dan Kim Tae Ri soal Rumor Kencan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)