ADVERTISEMENT

Christina Ricci Jual Koleksi Tas Chanel untuk Bayar Biaya Perceraian

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 22 Nov 2022 10:15 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 16: Christina Ricci attends the world premiere of Netflixs Christina Ricci. Foto: The Hollywood Reporter via Getty/Amy Sussman/GA
Jakarta -

Perceraian membuat Christina Ricci sempat mengalami masalah keuangan. Mantan artis cilik ini sampai harus menjual koleksi tas dan perhiasan mewahnya.

Christina Ricci cerai dari James Heerdegen pada 2020. Tiga tahun setelah bercerai, aktris 42 tahun ini mengungkap kesulitan finansial yang dialaminya akibat perpisahan tersebut.

Wanita yang populer lewat film 'The Addams Family' ini menuturkan bahwa dia harus menjual koleksi tasnya demi membayar biaya perceraian. Beberapa di antaranya tas keluaran Chanel.

"Ada barang-barang yang saya koleksi, beberapa tas. Saya mempunyai koleksi tas Chanel sebentar saja, tapi banyak yang sudah dijual," kata Christina Ricci, seperti dikutip dari Pagesix.

Christina Ricci dan James Heerdegen saat menghadiri acara Elton John AIDS Foundation Academy Awards Viewing Party di West Hollywood, California, pada 24 Februari 2019.Christina Ricci dan James Heerdegen saat menghadiri acara Elton John AIDS Foundation Academy Awards Viewing Party di West Hollywood, California, pada 24 Februari 2019. Foto: Getty Images for EJAF/Rich Fury

Selain tas, Christina Ricci menjual koleksi perhiasan miliknya. Tak hanya untuk mengumpulkan biaya perceraian tapi juga membersihkan trauma.

"Yah, trauma tertentu di dalam hidup juga menyebabkan trauma finansial, proses pengadilan yang panjang, perintah penahanan," ucapnya.

Christina Ricci dan James Heerdegen menikah pada 2013. Keduanya saling mengajukan permintaan penahanan terhadap satu sama lain dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga, sebelum akhirnya resmi cerai pada 2020.

Menjalani rumah tangga selama tujuh tahun, Christina dan James dikaruniai satu putra yang kini berusia 8 tahun. Setelah cerai, Christina Ricci menjalin hubungan dengan Mark Hampton dan menikah pada 2021.



Simak Video "Erina Gudono Akan Kenakan Riasan Pengantin Gagrak Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
dMentor
×
Awas! Gelombang Ganas PHK
Awas! Gelombang Ganas PHK Selengkapnya