ADVERTISEMENT

Dilarang Pamer Belahan Dada di Piala Dunia di Qatar, WAG Inggris Pakai Syal

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Nov 2022 09:00 WIB
Anouska Santos Foto: dok. Instagram/@anouskasantos
Jakarta -

WAG (wife and girlfriend) dari pemain bola Inggris dikenal sering memamerkan figur seksi mereka di media sosial atau saat menonton bola secara langsung. Para istri-istri dan pacar pesepak bola itu kini menemani pasangannya untuk bertanding di Piala Dunia di Qatar, dan sudah diperingatkan agar tidak mengenakan baju seksi yang biasa mereka pakai.

Negara berbasis Islam tersebut memiliki aturan ketat dalam berpakaian. Baju yang terlalu terbuka yang memperlihatkan belahan dada tidak boleh dipakai selama berada di Qatar.

Sejumlah WAG ternama Inggris sampai menyewa fashion stylist untuk penampilan mereka saat berada di Qatar. Seperti dikutip Daily Mail, sejumlah WAG seperti Anouska Santos yang merupakan pacar Luke Shaw, Liv Naylor pasangan John Stone menyewa fashion stylist pribadi InggriS Connie Jones.

Connie menyiapkan banyak syal untuk digunakan para WAG cantik tersebut untuk menutupi area dada mereka. Menurut Connie, dia telah menyiapkan syal Gucci sampai Hermes untuk dipakai para WAG selama di Qatar.

""Piala Dunia ini sangat berbeda dari yang terakhir di Rusia empat tahun lalu ketika istri dan pacar para pemain dapat memamerkan tubuh dan figur mereka dengan memakai celana pendek dan atasan minim," ungkap Connie.

Saat berada di Qatar mereka pun ingin tampil maksimal, namun tetap menghormati aturan negara tersebut.

"Mereka ingin menunjukkan rasa hormat kepada orang-orang di Qatar tapi secara bersamaan bisa juga menikmati. Apa yang akan kita lihat di Piala Dunia adalah WAG dengan gaya baru," tambah Connie.



Simak Video "Pemain Jepang Takuma Asano Disebut Netizen Mirip Komika David Nurbianto"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)