ADVERTISEMENT

Most Pop: Polisi Tangsel Selingkuh, Perbandingan Istri Sah Vs. Pelakor Viral

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 19 Nov 2022 18:15 WIB
Bhayangkari ini mendadak jadi sorotan karena mengunggah tiga wajah pelakor di media sosial. Foto: Dok. Instagram @fityahndyn.
Jakarta -

Viral perbandingan foto istri polisi Tangerang Selatan yang diselingkuhi dengan para pelakor. Dalam video yang viral, istri polisi itu terlihat memakai seragam Bhayangkari. Ada juga foto-foto pelakor atau selingkuhan sang polisi yang disebut berjumlah tiga pelakor.

Video perbandingan foto istri sah vs. pelakor viral setelah diunggah akun Instagram @fityahndyn. Dia mengunggah video tersebut untuk membantu temannya, istri sang polisi, yang menjadi korban perselingkuhan suaminya dengan tiga wanita.

"Semoga bisa di usut beb @imeldabela_ Tuhan selalu adil seadil-adilnya🙏😇," tulis pemilik akun Instagram @fityahndyn.

Ketika dihubungi Wolipop, akun Instagram @fityahndyn mengatakan bahwa dia merupakan sahabat akrab dari @imeldabela_, istri polisi yang ada di video Reels unggahannya. Fitria mengunggah video itu karena berharap agar masalah Imelda dan suami bisa segera tuntas.

Kepada Wolipop, Fitria mengatakan bahwa saat ini sahabatnya, Imelda sedang mengurus sidang cerai dengan suaminya.

"Kawanku lagi proses datang ke propom untuk sidang cerai sama pengacaranya," jelas Fitria.

Lebih lanjut, Fitria mengatakan bahwa saat ini Imelda masih shock dan menyerahkan kasusnya lewat kuasa hukum. Imelda pun mengucapkan rasa terima kasih lewat Instagram Story kepada warganet yang memberikan dukungan untuknya.

Bhayangkari ini mendadak jadi sorotan karena mengunggah tiga wajah pelakor di media sosial.Bhayangkari ini mendadak jadi sorotan karena mengunggah tiga wajah pelakor di media sosial. Foto: Dok. Instagram @fityahndyn.

"Terima kasih semua teman-teman untuk support nya, perkara saya sedang ditangani oleh Bidpropam dan Ditreskrimum selanjutnya terkait progress bisa ditanyakan oleh kuasa hukum saya. Mohon doa nya semoga lancar amin," tulis @imeldabela_.

Fitria kemudian menuturkan alasan mengunggah video sahabatnya Imelda. "Kalau ngga di viral-in dulu nggak akan terungkap dan akan tetap terulang, apalagi proses cerai nggak mudah," kata Fitria.

Dia mengungkap saat ini Imelda membuka usaha nasi bakar seharga Rp 10 ribu di Pasar Sandratek, Tangerang Selatan, Banten. "Imelda ada usaha baru-baru ini buka warung nasi bakar dan ikan bakar," sautnya.

Ia sudah meminta izin kepada Imelda untuk menampilkan ketiga wajah pelakor di akun Instagram-nya. Imelda juga memberikan izin dan mengetahui unggahan Reels Fitria.

Unggahan Fitria kini sudah ditonton lebih dari 2,1 juta views dan mendapat 23,5 ribu likes. Rata-rata warganet membandingkan wajah sang istri sah dan ketiga pelakor.

"Membuktikan bahwa penampakan fisik tidak menjamin," ucap pengguna Instagram @fanta_nov.

"Suami yang tidak bersyukur," kata @nonasetiawati115.

"Lebih cantik istri sah😍, yg selingkuhan aduhhh hahahahaha," ujar akun @rrayuhk.

Konfirmasi Detikcom

Seperti dikutip daridetikNews, Imelda saat ini sudah melaporkan suaminya yang berselingkuh. Anggota Polsek Pondok Aren, Bripka HK, dilaporkan istrinya, IS, ke Propam Polda Metro Jaya atas dugaan perselingkuhan hingga KDRT. IS mengungkapkan suaminya diduga memiliki hubungan dengan belasan wanita lain.

IS menceritakan Bripka HK berselingkuh sejak 3 bulan usia pernikahan mereka pada 5 April 2020. Perselingkuhan suaminya ini terbongkar setelah dirinya mengecek ponsel HK.

"Awalnya pada saat itu dia mau pergi, tapi dia lupa bawa HP, ketinggalan. Saya buka HP-nya, ternyata isinya ya itu berbentuk lebih ke intim. (Bukti) foto pornografinya seperti video call sudah dia hapus. Jadi saya nggak bisa lihat. Kalau untuk chatting intim itu banyak," kata IS saat dihubungi, Sabtu (12/11/2022).



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)