ADVERTISEMENT

Model Menembak Mata Calon Suaminya Sehari Sebelum Menikah

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 17 Nov 2022 17:47 WIB
Marcella Ellen Paiva Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model Brazil ini jadi pemberitaan global setelah membunuh tunangannya. Wanita bernama Marcella Ellen Paiva Martins itu menembak mati calon suaminya Jordan Lombardi.

Pada 9 November dini hari, Marcella dan Jordan ribut besar besar setelah kebanyakan minum cocktail campur kokain, ekstasi dan ganja. Marcella tidak bisa mengontrol dirinya dan menembak bagian mata Jordan.

Wanita 31 tahun itu kemudian kabur dengan keadaan setengah telanjang. Marcella buru-buru mengendarai mobil Audi-nya sebelum dia menabrakkan mobilnya ke gerbang.

Mayat Jordan kemudian ditemukan di lokasi penembakan dengan luka di wajah dan lubang peluru di matanya. Marcella kemudian ditangkap dan didakwa atas pembunuhan tersebut.

Pada 10 November, Marcella berhasil ditangkap dan langsung dijebloskan ke sel tahanan. Baru sehari ditahan, dia langsung diserang oleh tahanan lain.

Setelah penangkapan tersebut kabarnya kondisi Marcella kini tidak stabil. Dia ditahan di bangsal isolasi penjara Barro Alto setelah mengalami serangan panik.

Seperti dikutip dari media Brazil G1 Globo, insiden tersebut kabarnya terjadi sehari sebelum hari pernikahan mereka. Marcella melakukan aksinya tersebut setelah Jordan menamparnya.

Kini pengacara yang membela Marcella mengungkap penyakit kliennya itu. Disebut bahwa Marcella mengalami tumor otak beberapa bulan lalu dan segera membutuhkan pengobatan segera.



Simak Video "Erina Gudono Akan Kenakan Riasan Pengantin Gagrak Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)