ADVERTISEMENT

Artis Pamer Tiket Konser Blackpink Jadi Kontroversi, Disebut Perkara Mungkar

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 17 Nov 2022 18:30 WIB
Mira Filzah Foto: Instagram Mira Filzah
Jakarta -

Blackpink akan menggelar tur dunia tahun depan. Penjualan tiketnya pun sudah mulai dilakukan di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Di media sosial, banyak Blink (sebutan fans Blackpink) memamerkan tiket yang mereka dapatkan. Salah satunya adalah artis Malaysia bernama Mira Filzah. Sayangnya ia malah mendapat hujatan dari sejumlah netizen lokal.

Selain Indonesia, Blackpink juga akan singgah ke Malaysia untuk mengadakan konser pada 4 Maret 2022. Penjualan tiketnya dilakukan beberapa hari lalu yang tentu jadi perbincangan di media sosial. Seperti kebanyakan fans, Mira Filzah mengungkapkan rasa senangnya saat sukses membeli tiket meski tidak berhasil mendapat kategori yang diinginkan.

"VIP sudah terjual habis. Gugup tekan tekan tadi sebentar keluar sekejap suruh kembali masukkan ID. Adududu. Tapi berhasil dapat Cat 1. Okay lah. Alhamdulillah. Sampai jumpa BP! Tapi tanya saja tanya saja, siapa yang mau relakan VIP beri tahu aku,"

Postingan pemilik akun @MFMiraFilzah tersebut pun jadi viral dan mendapat beragam komentar. Beberapa mengaku ikut senang hingga memberikan saran bagaimana artis yang juga pengacara tersebut bisa mendapatkan tiket VIP. Tapi tak sedikit pula yang malah memberikan komentar kurang menyenangkan dan menganggap konser dari grup pelantun 'How You Like That' itu sebagai sesuatu yang negatif.

"Alhamdulillah untuk perkara mungkar?" "Di Malaysia, sudah terlalu banyak event konsert luar, hiburan tv Malaysia pun dah melalaikan. Kita mampu berdoa untuk kebaikan semua dan jaga diri sendiri saja," "Wow, syukur dapat tiket konsert?" "Dari pergi tempat yang takde faedah dan maksiat, lebih baik Mira pergi ke masjid dengar ceramah," tulis netizen dalam bahasa Malaysia.

Cuitan suka cita Mira Filzah mengenai tiket konser Blackpink juga jadi perbincangan di Facebook. Di sana, banyak netizen yang menyebutkan jika wanita 29 tahun itu seharusnya lebih bersyukur jika bertemu dengan ulama. Meski begitu, tak sedikit pula komentar yang mendukung Mira.

"Blackpink seharusnya merasa terhormat punya fans seperti kamu sis, gigihnya," "Semoga Kak Mira jumpa Jisoo nanti," "Yang tak ada duit tak minat diam. Siapa nak larang dia pergi?" "Jumpa di sana, Mira," tulis netizen lain.

Konser KPop memang sering kali menjadi kontroversi di Malaysia. Sebelumnya Ustaz Fadhli Shaari, politisi dari Partai Islam Se-Malaysia bahkan pernah menyinggung konser Blackpink dan melarang pertunjukan grup di bawah YG Entertainment itu jika mempromosikan aktivitas tidak bermoral. Tapi kemudian ia meminta maaf karena mengaku tidak mengetahui latar belakang dari Blackpink.

(ami/ami)