ADVERTISEMENT

Jungkook BTS 'Lempar' Tas Sebelum Terbang ke Qatar, Harganya Jadi Sorotan

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 16 Nov 2022 19:00 WIB
Jungkook BTS Jungkook BTS. Foto: dok. Instagram @jungkook
Jakarta -

Jungkook BTS menjadi salah satu pengisi acara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Personel termuda BTS itu bergabung dengan sejumlah musisi kenamaan seperti Shakira, Black Eyed Peas, dan Dua Lipa.

Selain tampil di acara pembukaan, Jungkook BTS juga akan menyanyikan soundtrack Piala Dunia 2022. Kabar itu dibagikan agensinya BIGHIT MUSIC lewat akun Twitter BTS pada Sabtu (12/11/2022).

"Dengan bangga mengumumkan Jungkook menjadi bagian dari soundtrack FIFA World Cup Qatar 2022 dan akan tampil di acara pembukaan Piala Dunia. Harap nantikan!" demikian pernyataan BIGHIT MUSIC.

Harga Tas Jungkook Jadi Sorotan

Kini penampilan Jungkook BTS sebelum terbang ke Qatar jadi sorotan. Setelah tiba di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul, Selasa (15/11/2022) kemarin, Jungkook tak langsung masuk terminal keberangkatan.

Dia membungkuk untuk menyapa penggemar dan awak media lalu meletakkan tasnya di tanah. Ternyata Jungkook BTS ingin melakukan gaya tendangan bola seolah-olah mencetak gol dengan selebrasi. Aksinya itu membuat penggemar gemas.

Namun sejumlah netizen Korea terkejut setelah mengetahui harga tas yang diletakkan Jungkook BTS di tanah. Dia memakai tas biru 'Nuxx Logo-Embroidered Curduroy Duffle Bag' keluaran Saint Laurent seharga 2,6 juta won atau Rp 30 jutaan.

Pelantun Euphoria itu tampil kasual memakai kaos hitam keluaran Supreme dibalut jaket senada 'Crossover Long Sleeves Training Jacket' hasil kolaborasi Nike dan Stussy.

Jungkook BTSJungkook BTS Foto: dok. Instagram @jungkook

Penampilan Jungkook BTS dilengkapi sepasang sneakers keluaran brand Jepang Mihara Yasuhiro seharga Rp 6,5 jutaan.

Sementara itu, Jungkook BTS tiba di Qatar lebih awal sebelum acara pembukaan Piala Dunia 2022 pada 20 November mendatang. Begitu tiba di Qatar, Jungkook BTS mengunggah foto dekorasi balon dari staf hotel yang menyambut kedatangannya.



Simak Video "Duh! Eks Pegawai Kemenlu Korsel Jual Topi Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya