ADVERTISEMENT

Curhat Kakak Ipar Cristiano Ronaldo Hidup Miskin & Tinggal di Pemukiman Kumuh

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Nov 2022 16:24 WIB
Patricia Rodriguez Foto: dok. Socialite
Jakarta -

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez hidup bergelimang harta dengan lifestyle glamour. Georgina bahkan disebut sebagai WAG terkaya dengan harta US$ 10 juta atau setara dengan Rp 155 miliar.

Hidup sang kakak Patricia Rodriguez berbeda jauh dari Georgina. Dalam curhatannya, Patricia mengatakan bahwa dia hidup dalam kemelaratan.

Selama tiga tahun terakhir ini, Patricia menetap di pemukiman kumuh.
Patricia juga mengatakan bahwa saudari kayanya itu tidak berusaha membantunya.

"Aku bangkrut dan saudariku tidak membantuku," ucap Patricia dalam acara TV berjudul Socialite.

"Yang menyakitkan untukku adalah anakku, bukan diriku. Lagi pula, dengan sepotong roti aku bisa makan, tetapi anak-anakku?" tambah Patricia.

SEVILLE, SPAIN - NOVEMBER 03: Georgina Rodriguez and Cristiano Ronaldo attend the MTV EMAs 2019 at FIBES Conference and Exhibition Centre on November 03, 2019 in Seville, Spain. (Photo by Andreas Rentz/MTV 2019/Getty Images for MTV)Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo Photo by Andreas Rentz/MTV 2019/Getty Images for MTV) Foto: Getty Images for MTV/Andreas Rentz/MTV 2019

Dia melanjutkan bahwa kadang dia tidak bisa makan, terlebih lagi membayar sewa rumah. Situasi ini tentu tidak diharapkannya hingga ia meminta belas kasihan adiknya untuk bisa membantunya.

"Georgina, aku butuh bantuan, kamu adalah adikku," ucap Patricia.

Wanita keturunan Spanyol dan Argentina itu mengaku bahwa bantuan yang ia inginkan demi anak-anaknya.

"Aku tahu dia tidak memiliki kewajiban dan tanggung jawab, tetapi karena dia sangat baik kepada orang lain, setidaknya dia membantu keponakannya. Jika tidak ingin untukku, tapi untuk keponakanmu," permohonan Patricia.

Georgina dan Patrici tidak memiliki hubungan baik sejak meninggalnya ayah mereka. Namun kini dia putus asa dan berpikir hanya saudari kandungnya yang bisa menyelamatkannya dan anak-anaknya.



Simak Video "Pose Tampan Messi dan Ronaldo Lagi Main Catur"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)