ADVERTISEMENT

Intip Hadiah Ultah Atta-Aurel Untuk Ashanty, iPhone 14 & Tas Seharga Mobil

Vina Oktiani - wolipop Senin, 14 Nov 2022 15:45 WIB
Ulang tahun Ashanty Foto: Instagram/@ashanty_ash
Jakarta -

Tepat pada tanggal 4 November 2022 Ashanty resmi merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya, keluarga dan kerabat dekat Ashanty pun tampak berkumpul di kediamannya. Perayaan ulang tahun Ashanty itu kemudian diunggah ke Instagram dan juga YouTube The Hermansyah A6.

Walaupun hanya dirayakan di rumah, namun salah satu bagian rumahnya itu tampak sudah didekorasi sedemikian rupa dengan didominasi warna merah. Terlihat Krisdayanti, Atta dan Aurel, serta Fuji dan Thariq Halilintar turut hadir memberikan ucapan dan juga kado untuk Ashanty.

Krisdayanti terlihat datang bersama sang anak, Amora Lemos. Ia juga memberikan sebuah kado yang dibungkus dengan paper bag putih bertuliskan Dior untuk Ashanty.

Sementara Thariq tampak membelikan istri Anang Hermansyah sebuah kalung rantai emas dari Chanel. Dan yang tak kalah mencuri atensi ialah hadiah dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pertama Atta dan Aurel terlihat memberikan paper bag Hermes berwarna oranye kepada Ashanty. Namun setelah dibuka rupanya paper bag Hermes itu berisi sebuah iPhone 14. Atta dan Aurel mengatakan jika hadiah tersebut merupakan pemberian dari Ameena.

"Bunda yang ini dari Ameena, bukan dari mama papa," terang Aurel.

Hadiah ulang tahun Ashanty dari Atta dan AurelHadiah ulang tahun Ashanty dari Atta dan Aurel Foto: YouTube/ The Hermansyah A6

Setelahnya Atta dan Aurel kemudian memberikan kado kedua yang dibungkus dengan plastik hitam. Ia mengatakan jika kado yang kedua inilah yang merupakan pemberian dari Atta dan Aurel.

Melihat isi di dalam kantong plastik hitam pemberian Atta dan Aurel itu, Ashanty pun langsung terkejut. Pasalnya ternyata kantong plastik hitam itu berisi sebuah tas mewah yang harganya tak main-main.

Hadiah ulang tahun Ashanty dari Atta dan AurelHadiah ulang tahun Ashanty dari Atta dan Aurel Foto: YouTube/ The Hermansyah A6

Dilansir dari Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, rupanya tas pemberian Atta dan Aurel untuk Ashanty itu berasal dari merek mewah Hermes. 'Hermes Roulis 18 Lizard Vert Menthe U with Palladium Hardware itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 260 juta.

Seperti yang terlihat tas selempang tersebut berwarna hijau. Bagian depannya dilengkapi dengan hardware berwarna silver.



Simak Video "Top 5: Bandana Atta Disita Polisi hingga Raja Charles III Dilempari Telur"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)