ADVERTISEMENT

Megan Fox Pamer Belahan Paha Tinggi, Diolok-olok Tak Cukur Bulu Kemaluan

Mohammad Abduh - wolipop Minggu, 13 Nov 2022 22:11 WIB
NEW YORK, NEW YORK - OCTOBER 25: Megan Fox attends TIME100 Next Gala at SECOND Floor on October 25, 2022 in New York City. (Photo by Kevin Mazur/Getty Images for TIME) Foto: Getty Images for TIME/Kevin Mazur
Jakarta -

Megan Fox baru-baru ini mengunggah potret dirinya bersama sang kekasih Machine Gun Kelly dalam balutan busana Halloween. Foto yang diunggah di Instagram itu mendapatkan komentar yang mengolok-olok penampilannya.

Megan Fox tampil dengan busana ala Romawi kuno. Dia mengenakan rok berbelahan paha tinggi. Netizen yang memiliki mata jeli salah fokus dan menyebut bahwa Megan Fox tidak mencukur area bulu kemaluannya.

"Tunggu apakah aku satu-satunya yang melihat bulunya? Apakah aku juga perlu menumbuhkan bulu (kemaluan) karena Megan memilikinya?" komentar netizen.

Megan FoxMegan Fox Foto: Dok. Instagram

"Dia punya semua uang tapi tidak mampu beli alat cukur. Dia membuatku ilfil," komentar lainnya

Banyak komentaro di Instagram yang menganggap bahwa area gelap yang mengintip dari balik roknya itu adalah bulu kemaluan. Megan Fox akhirnya membalas salah satu komentar dan meluruskan hal tersebut.

Megan mengklaim bahwa apa yang dilihat netizen sebagai bulu kemaluan, faktanya adalah tato. "Apakah kamu salah merujuk pada tatoku?" Balas Megan di kolom komentar.

Setelah itu banyak yang membela Megan Fox. Sejumlah penggemarnya menyatakan bahwa komentar hatersnya tersebut mengandung kebencian.

"Itu haters. Mereka tidak bisa mencari sesuatu yang buruk sehingga mereka menajdi kreatif dengan omong kosong," ungkap netizen lainnya.



Simak Video "Gaya Machine Gun Kelly Raih Penghargaan AMAs 2022 Pakai Baju Berduri"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya