ADVERTISEMENT

Most Pop: Momen Anya Geraldine Peluk Mesra Pacar di Depan Camer

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 12 Nov 2022 15:09 WIB
Anya Geraldine beri kejutan ultah untuk Nadif Zahiruddin Foto: Instagram/@anyageraldine
Jakarta -

Kabar tentang kemesraan Anya Geraldine dan kekasihnya, Nadif Zahiruddin, menarik perhatian pembaca Wolipop sepekan terakhir. Pasalnya, mereka berpelukan mesra di depan orangtua Nadif saat pesta kejutan ulang tahunnya.

Anya Geraldine menyiapkan pesta kejutan untuk Nadif yang berulang tahun ke-27. Momen keseruan perayaan ulang tahun Nadif itu kemudian diunggah oleh Anya Geraldine ke akun Instagram pribadinya.

Anya Geraldine beri kejutan ultah untuk Nadif ZahiruddinAnya Geraldine beri kejutan ultah untuk Nadif Zahiruddin Foto: Instagram/@anyageraldine

Mendapat kejutan ulang tahun dari Anya Geraldine, Nadif tampak begitu bahagia. Setelah Anya membuka topi yg digunakan untuk menutup mata Nadif, Nadif yang terkejut melihat teman2nya sudah ada di sana pun langsung memeluk dan mencium kedua pipi Anya.

Dalam foto-foto yang dibagikan, terlihat kejutan pesta ulang tahun Nadif yang ke-27 itu berlangsung dengan meriah. Tak hanya ramai dihadiri oleh para teman dan sahabat, melainkan juga orangtua Nadif.

Berfoto bersama, Nadif dan Anya tampaknya sudah tak malu-malu lagi bermesraan, meski di depan orangtua Nadif. Dalam foto terlihat Nadif yang memeluk mesra Anya Geraldine ketika berpose bersama orangtuanya.

Anya Geraldine beri kejutan ultah untuk Nadif Zahiruddin Foto: Instagram/@anyageraldine

Para tamu undangan yang hadir terlihat kompak mengenakan busana berwarna hitam dan putih. Tak lupa mereka kemudian berfoto bersama untuk mengabadikan momen membahagiakan tersebut.

Anya Geraldine sebelumnya memang sempat terlihat beberapa kali membagikan momen romantis dirinya dengan Nadif ke akun Instagram pribadinya. Seperti ketika Anya dan Nadif liburan bareng ke Bali dan Labuan Bajo, keduanya terlihat mesra bersama.

Anya Geraldine beri kejutan ultah untuk Nadif ZahiruddinFoto: Instagram/@anyageraldine

Melihat Anya dan Nadif yang sudah berani memamerkan kemesraan di depan orangtua Nadif, tampaknya hubungan keduanya memang sudah mendapatkan restu. Tak sedikit netizen yang kemudian mendoakan hubungan keduanya agar langgeng hingga ke pelaminan.

Di momen perayaan ulang tahun Nadif, Anya Geraldine juga terlihat berfoto bersama Keanu yang menjadi salah satu tamu undangan. Sama-sama mengenakan busana berwarna hitam, keduanya terlihat berpelukan.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Tak Sadar Bertemu Shawn Mendes di Lobi Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)