ADVERTISEMENT

Gaya Seksi Anya Geraldine Main Tenis di Amerika yang Bikin Salfok

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 21 Sep 2022 18:30 WIB
Anya Geraldine Foto: Instagram Anya Geraldine
Jakarta -

Anya Geraldine beberapa waktu lalu sempat bertolak ke Amerika untuk menjadi salah satu model dari merek lokal Erigo di acara New York Fashion Week. Ia tampil bersama Raffi Ahmad, Angga Yunanda, Refal Hady, Raline Shah, dan Enzy Storia.

Selain menjadi salah satu model yang catwalk di New York Fashion Week, Anya Geraldine juga tampak melakukan sejumlah aktivitas saat berada di Amerika. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu terlihat menyempatkan diri untuk berolahraga demi menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya.

Salah satu olahraga yang dilakukan Anya saat berada di Amerika adalah tenis. Melalui akun Instagramnya wanita 26 tahun itu membagikan momen-momen dirinya saat bermain tenis.

Anya GeraldineAnya Geraldine Foto: dok. Instagram/@anyageraldine

"Morning," tulis keterangan unggahan Anya.

Dalam unggahan tersebut Anya juga menyebutkan lokasi tempat dirinya bermain tenis, yaitu di Cunningham Park, New York. Ia tampil seksi mengenakan tanktop crop top berwarna ungu yang dipadukan dengan celana berwarna krem.

Rambut panjangnya dibiarkan terturai dengan bagian atas kepala yang tertutup topi berwarna hitam. Tak mengenakan riasan wajah, Anya Geraldine terlihat memamerkan kecantikan naturalnya.

Unggahan Anya Geraldine itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Seperti biasa, tak sedikit yang memuji penampilan Anya tersebut.

"Makin cakep aja sih sayang," komentar salah seorang netizen.

"masyaallah nice body shape," tambah netizen lain.

"Cantik banget," komentar lainnya.

Melalui unggahan di Instagram Story miliknya diketahui jika Anya Geraldine saat ini sudah kembali ke Indonesia. Anya Geraldine sendiri memang dikenal memiliki tubuh ideal dan wajah yang cantik, penampilannya pun sering jadi sorotan, khususnya oleh para kaum adam.



Simak Video "Cerita Anya Geraldine Tak Sadar Bertemu Shawn Mendes di Lobi Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)