ADVERTISEMENT

Jennifer Aniston Tampil Topless untuk Sampul Majalah, Pakai 'Bra' dari Rambut

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 11 Nov 2022 14:14 WIB
Jennifer Aniston Jennfier Aniston tampil topless untuk majalah Allure. Foto: Dok. Allure
Jakarta -

Jennifer Aniston tampil topless untuk pemotretan majalah Allure. Aktris 53 tahun ini hanya mengandalkan rambut sebagai bra untuk menutupi dadanya.

Rambut panjang itu memang bukan rambut asli Jennifer Aniston, melainkan hair extension. Namun menjadi terobosan dalam gaya yang ditampilkannya selama berada di industri Hollywood.

Untuk pertamakalinya bintang serial 'Friends' ini tampil rambut panjang sepinggang. Selama tiga dekade, sang aktris selalu bergaya dengan panjang rambut sebatas dada.

Rambut panjang berwarna emas disampirlkan ke depan hingga menutupi dada mantan istri Brad Pitt tersebut. Sebagai bawahan, dia mengenakan celana panjang hitam dengan thong berwarna senada keluaran Gucci.

Jennfier Aniston tampil topless untuk majalah Allure.Jennfier Aniston tampil topless untuk majalah Allure. Foto: Dok. Allure

Jennifer Aniston menjadi model yang menghiasi sampul edisi Desember 2022 sekaligus versi cetak terakhir majalah Allure. Didapuk sebagai 'model penutup' dari salah satu majalah gaya hidup ternama, dia pun merasa terhormat.

"Akhir dari sebuah era. Terima kasih @allure untuk menjadikan saya model sampul cetak terakhir kalian," tulis Jennifer Aniston di Instagram.

Dalam kesempatan itu, wanita yang sudah bercerai dua kali ini bicara blak-blakan sekaligus meluruskan berita-berita miring seputar perceraiannya dengan Brad Pitt. Sempat tersiar kabar, Jennifer tidak siap memiliki anak sampai akhirnya Brad menceraikannya pada 2005.

Jennfier Aniston tampil topless untuk majalah Allure.Jennfier Aniston tampil topless untuk majalah Allure. Foto: Dok. Allure

Nyatanya, ia justru berusaha keras mendapatkan momongan hingga memutuskan menjalani program bayi tabung (IVF). Jennifer Aniston mengungkap bahwa dia memiliki masalah kesuburan.

"Spekulasi yang ada selama bertahun-tahun ini... sungguh sulit menghadapinya. Padahal, aku sudah mencoba IFV, minum teh China, apapun itu," curhat pemenang Golden Globe Awards ini.



Simak Video "Detail Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya