Jennifer Aniston & David Schwimmer Disebut Pacaran, Kisah Friends Jadi Nyata

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 11 Agu 2021 12:00 WIB
382997 01: From l-r: Lisa Kudrow (as Phoebe), Jennifer Aniston (as Rachel) and Courteney Cox (as Monica) act in a scene from Friends (Season 7, The One With The Nap Partners). (Photo by NBC/Newsmakers) Jennifer Aniston dan David Schwimmer. Foto: Dok. NBC
Jakarta -

Dua bintang Friends Jennifer Aniston dan David Schwimmer dikabarkan pacaran bak kisah cinta mereka di serial yang keduanya perankan. Aniston dan Schwimmer mewujudkan jadi nyata cerita Rose Geller dan Racheel Green.

Seperti dikutip dari Fox News, seorang sumber mengungkapkan cinta Jennifer Aniston dan David Schwimmer bersemi setelah momen Friends: The Reunion terjadi. Dalam tayangan khusus di HBO itu, keduanya untuk pertamakali terbuka bahwa ketika membintangi serial fenomenal tersebut mereka sempat saling naksir.

"Saya pernah naksir berat pada Jen. Pada suatu momen kami berdua juag saling suka," ucap David Schwimmer pemeran Rose Geller.

Jennifer Aniston pun mengakui sempat merasakan hal yang sama.

Jennifer Aniston dan David SchwimmerJennifer Aniston dan David Schwimmer Foto: Dok. NBC

"Saya ingat pernah bilang pada David, 'Ini akan jadi sesuatu yang menjengkelkan seandainya ciuman pertama kita di televisi nasional'. Dan tentu saja kejadian, pertama kali kami berciuman di adegan kedai kopi itu," ujar pemeran Rachel Green itu.

Sumber mengatakan setelah tayangan khusus Friends spesial reuni itu Jennifer Aniston dan David Schwimmer kembali dekat. Perasaan yang dulu terkubur seolah bangkit lag.

"Mereka mulai saling mengirimkan pesan teks setelah syuting itu dan bulan lalu, David terbang dari rumahnya ke New York untuk menemui Jen di LA," kata sumber.

Sumber yang mengaku orang dekat Aniston dan Schwimmer itu menambahkan, kedua bintang Friends itu banyak menghabiskan waktu di rumah sang aktris. Aniston memasak untuk makan malam dan mengobrol berjam-jam dengan Schwimmer.

Benarkah Jennifer Aniston dan David Schwimmer Pacaran?

Saat dikonfirmasi FoxNews, juru bicara Jennifer Aniston dan David Schwimmer membantah kavar pacaran tersebut. Setelah tayangan Friends: The Reunion, meski keduanya mengaku pernah saling naksir, tak ada yang berlanjut di antara mereka.

Jennifer Aniston sendiri baru-baru ini mengunggah foto mantan suaminya Justin Theroux yang baru saja berulang tahun. Aniston mengucapkan selamat ulang tahun pada Theroux dengan kata-kata yang manis.

This image provided by HBO Max shows Jennifer Aniston, from left, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, David Schwimmer and Matt LeBlanc in a scene from the Jennifer Aniston dan David Schwimmer. Foto: NBC/Getty Images

"Happy Birthday JT," tulisnya di Instagram Story. "Truly one of a kind. Love You," tulisnya lagi yang menampilkan foto Justin Theroux.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux menikah pada Agustus 2015. Pada Februari 2018, keduanya mengumumkan bahwa mereka memilih bercerai.

"Demi mengurangi spekulasi yang lebih jauh, kami memutuskan untuk mengumumkan perpisahan ini. Keputusan ini dibuat atas kesepakatan bersama akhir tahun lalu," demikian pernyataan tertulis Jennifer Aniston dan Justin Theroux.

Sedangkan David Schwimmer, sebelum kini dikabarkan pacaran dengan Jennifer Aniston, pernah menikah dengan seniman Inggris, Zoe Buckman dan dikaruniai seorang anak perempuan. Keduanya menikah pada 2010 dan bercerai pada 2017.



Simak Video "Gemasnya Lihat Gadis Cilik Ini Berjoget!"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)