ADVERTISEMENT

Seksi Pakai Nipplekini, Jennifer Aniston Ungkap Perjuangan Bisa Hamil

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 10 Nov 2022 08:38 WIB
Jennifer Aniston Jennifer Aniston menidurkan anak kecil di pangkuannya saat menghadiri sebuah acara pada 2017. Kepada majalah Allure, ia mengungkapkan perjuangan demi bisa hamil. (Foto: Getty Images/Matt Winkelmeyer)
Los Angeles -

Jennifer Aniston memamerkan keseksiannya di pemotretan majalah Allure. Bintang film yang juga pengusaha produk shampo ini pun mengungkap soal jatuh-bangunnya demi punya momongan.

Sosok aktris yang namanya meroket setelah memerankan sosok Rachel di sitkom 'Friends' ini menghiasi sampul edisi Desember 2022 sekaligus versi cetak terakhir majalah Allure.

Jennifer AnistonJennifer Aniston Foto: Dok. Allure

Untuk edisi pamungkas tersebut, Jennifer Aniston memberikan penampilan yang berani dengan berpose dalam balutan atasan bikini hitam mungil dari Chanel.

Kim Kardashian juga pernah memakai bikini yang sama pada 2018. "Chanel vintage, let's be specific," tulis Kim saat memamerkan gayanya dengan bikini berlogo 'CC' tersebut di Instagram.

Chanel diketahui merilisnya dalam sebuah peragaan pada 1996. Dengan cup yang lebih kecil dari bikini pada umumnya, produk ini lantas mendapat julukan 'nipplekini'. Harganya seperti yang terlihat di sejumlah situs retailer saat ini bisa mencapai US$ 18.000 atau sekitar Rp 282 juta.

Seperti Kim, Jennifer Aniston sukses menebar aura seksinya dalam balutan bikini tersebut.

Kepada Allure, perempuan 53 tahun ini meluruskan berita-berita miring seputar perceraiannya dari Brad Pitt. Sempat tersiar kabar, Jennifer tidak siap memiliki anak sampai akhirnya Brad menceraikannya pada 2005.

Padahal, fakta yang terjadi sebaliknya. Ia malah berjuang keras demi mendapatkan keturunan, termasuk menjalani program bayi tabung (IFV).

Actress Jennifer Aniston and actor Brad Pitt attend the 'Erin Brockovich' Westwood Premiere on March 14, 2000 at Mann Village Theatre in Westwood, California. (Photo by Ron Galella, Ltd./Ron Galella Collection via Getty Images)Jennifer Aniston dan Brad Pitt pada 2000. (Foto: Ron Galella Collection via Getty/Ron Galella, Ltd.)

"Spekulasi yang ada selama bertahun-tahun ini... sungguh sulit menghadapinya. Padahal, aku sudah mencoba IFV, minum teh China, apapun itu," kata aktris pemenang Golden Globe Awards ini.

Meski hasilnya tidak sesuai harapan, Jennifer Aniston tetap merasa bersyukur, lebih bahagia dalam menikmati hidup. "Aku berada di tahap kehidupan yang luar biasa sekarang, lebih baik dari sewaktuku usia 20-an, 30-an, dan pertengahan 40-an.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)