Singgung Paris Hilton Soal Video Seks, Jennifer Aniston Disebut Munafik

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 16 Jun 2022 13:45 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Jennifer Aniston arrives at the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Steve Granitz/WireImage) Jennifer Aniston (Foto: WireImage/Steve Granitz)
Los Angeles -

Jennifer Aniston banjir kritikan setelah menyinggung nama Paris Hilton saat berkomentar tentang fenomena selebritis yang terkenal karena pengaruh internet tanpa prestasi. Ia disebut munafik karena terkenal berkat andil popularitas orangtuanya.


Saat menjadi bintang tamu acara 'Actor on Actor' yang tayang di kanal YouTube majalah Variety baru-baru ini, Jennifer Aniston berdiskusi dengan rekan sejawatnya, aktor Sebastian Stan, tentang karier dan pengalaman di dunia seni peran.

Sebastian Stan dan Jennifer AnistonSebastian Stan dan Jennifer Aniston di acara 'Actor on Actor'. (Foto: YouTube/Variety)

Saat berbicara soal penampilan Stan di serial Hulu 'Pam & Tommy' yang kisahnya berdasarkan video seks Tommy Lee Jones dan Pamela Anderson yang bocor pada 1995, bintang 'Friends' tersebut menyinggung awal mula pengaruh internet dalam mendompleng popularitas seseorang.


"Masa itu internet benar-benar mulai membentuk sebuah budaya baru bagaimana orang bisa menjadi terkenal. Mereka tiba-tiba tenar tanpa prestasi. Lalu reputasi perempuan... sebut saja Paris Hilton, Monica Lewinsky, dan yang lain," kata aktris pemenang Emmy Awards itu.

Kedua sosok yang disebut Jennifer Aniston sama-sama pernah tersandung skandal seks yang menggemparkan dunia. Monica Lewinsky adalah mantan staf magang Gedung Putih, yang pada 1998 menjadi sorotan karena memiliki hubungan gelap dengan presiden ke-42 AS Bill Clinton. Adapun Paris Hilton menimbulkan kehebohan pada 2004 setelah video seks dengan mantan kekasihnya, Rick Salomon, bocor di internet.

383347 06: Actress Paris Hilton arrives for the Penampilan Paris Hilton pada September 2000. (Foto: Getty Images/Frederick M. Brown)

"Saya merasa beruntung kita masih bisa merasakan industri ini sebelum seperti sekarang ini. Makin banyak layanan streaming, lalu orang bisa terkenal hanya karena YouTube, TikTok, atau Instagram. Semuanya itu seperti mengucilkan pekerjaan para aktor," tambah perempuan 53 tahun itu.

Pernyataannya tersebut langsung memicu cibiran di media sosial. Tak sedikit menyebutnya seorang hipokrit lantaran terkenal karena ada andil orangtuanya, aktris Nancy Dow dan bintang opera sabun 'Days of Our Lives' John Aniston.

HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 22:  Actress Jennifer Aniston kisses her father John Aniston at Jennifer Aniston Honored With Star On The Hollywood Walk Of Fame on February 22, 2012 in Hollywood, California.  (Photo by Jon Kopaloff/FilmMagic)Jennifer Aniston dan ayahnya, John Aniston, pada Februari 2012. (Foto: FilmMagic/Jon Kopaloff)

"Jennifer Aniston juga sama saja. Penampilannya selalu biasa saja di setiap film yang dibintanginya. Satu-satunya yang membuat kariernya bertahan adalah peran pendamping. Dia selalu menjadi anak manja tak bertalenta hasil nepotisme," kicau seorang pengguna Twitter.


Ada pula yang berkomentar, "Dia tidak perlu terlalu kritis mengingat hanya nepotisme yang memungkinkannya ada di industri ini. Dia cuma bisa menghasilkan US$ 20 juta per tahun dari sebuah acara yang sudah berakhir 10-an tahun lalu."



Simak Video "Selamat! Paris Hilton Resmi Menjadi Istri Carter Reum"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)