ADVERTISEMENT

Ciuman dengan Siwon, Lee Da Hee Protes Wajahnya Iritasi Karena Hal Ini

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 08 Nov 2022 17:00 WIB
Drama Korea Love is for Suckers Lee Da Hee dan Siwon. Foto: dok. ENA
Jakarta -

Choi Siwon dan Lee Da Hee dipasangkan dalam drama komedi romantis Love is for Suckers. Keduanya dikisahkan sebagai sepasang sahabat yang terjebak cinta lokasi.

Lee Da Hee berperan sebagai Goo Yeo Reum, PD variety show Kingdom of Love yang tengah terancam dan mencoba mensukseskan acaranya. Sedangkan Siwon berperan sebagai ahli bedah plastik Park Jae Hoon yang membantu sahabatnya dengan menjadi kontestan acara perjodohan itu.

Episode tujuh Love is for Suckers telah menampilkan ciuman pertama Go Yoo Reum dan Park Jae Hoon untuk keperluan syuting. Namun ciuman itu ternyata berlangsung lebih lama dari yang mereka perkirakan.

Cerita di Balik Adegan Ciuman

Pada Minggu (6/11/2022), pasangan drama Korea Love is for Suckers itu menjadi bintang tamu acara televisi SBS, My Little Old Boy. Choi Siwon dan Lee Da Hee pun membicarakan adegan ciuman pertama mereka saat beristirahat di lokasi syuting.

Sang aktris blak-blakan menyebut dirinya terganggu dengan rambut halus di sekitar wajah Choi Siwon. Pasalnya setelah ciuman dengan Siwon, wajah Lee Da Hee mengalami iritasi dan memerah seluruhnya.

Drama Korea Love is for SuckersSiwon dan Lee Da Hee beradegan ciuman di Love is for Suckers Foto: dok. ENA

"Karena punya kulit sensitif, setelah adegan ciuman, seluruh wajahku merah," ungkap aktris 37 tahun itu.

Choi Siwon kemudian mengarahkan tangan Lee Da Hee menyentuh area dagunya. Dan keduanya tampak terkejut menyadari betapa kasarnya rambut di sekitar wajah Siwon.

"Kamu mungkin bisa melukai seseorang," timpal Lee Da Hee.

Personel Super Junior itu pun menanggapi lawan mainnya dan mengulang apa yang dikatakan Lee Da Hee setelah berciuman.

"Itu sebabnya kamu mengatakan 'Ketika kita beradegan ciuman, pastikan kamu bercukur' waktu itu. Tapi aku bercukur setiap hari," balas Siwon.

Drama Korea Love is for SuckersChoi Siwon dan Lee Da Hee Foto: dok. ENA

Pasangan drama Korea yang terpaut satu tahun itu semakin akrab setelah syuting Love is for Suckers. Lee Da Hee tak ragu menambah olokan soal rambut di sekitar wajah Siwon yang membuatnya risih.

"Kamu harus memesona gadis yang kamu suka dan mengatakan 'Hai, apakah kamu merasakan gatal yang bisa aku garuk' dengan jenggotmu," ujar Lee Da Hee.

Sementara itu, drama Korea Love is for Suckers tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di ENA. Episode terbaru Love is for Suckers dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Prime Video.



Simak Video "Penampilan Choi Siwon Berambut Gondrong yang Bikin Pangling"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya