Ini Jawaban Choi Siwon Saat Diminta Fans Indonesia Menikah

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 11 Agu 2019 06:22 WIB
Fanmeeting Choi Siwon di Balai Sarbini, Jakarta. Foto: Rahmi/Detikcom
Jakarta - Choi Siwon baru saja menggelar fanmeeting pertamanya di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (10/8/2019). Bertema 'Perfect Date', para penggemar diajak mengenal Siwon lebih dekat melalui sesi bincang-bincang, games, hingga foto bersama. Dalam acara tersebut, personel Super Junior ini juga banyak berinteraksi dengan fans yang bahkan sempat memintanya untuk segera menikah.

Dalam fanmeeting pertama yang pernah dilakukannya ini, Siwon berbagi banyak cerita kepada fans Indonesia. Salah satunya mengenai hal yang telah disiapkan untuk masa depan. Ketika ditanya mengenai rencana selanjutnya, pria 33 tahun ini mengungkap misinya untuk memperkenalkan Korea.

"Aku ingin memberi tahu mengenai Korea ke seluruh dunia," ungkap Siwon.

Tak lama kemudian, sejumlah penggemar pun meneriakkan 'get married' seolah ingin atau menyarankan Siwon untuk segera menikah. Siwon pun meresponnya. "Saat ini aku belum punya keluarga kecil," katanya. Saat ditanya lebih lanjut oleh host, pemain drama 'My Fellow Citizen' itu menjawab, "dan (ada) banyak alasan lainnya,"
Choi Siwon.Choi Siwon. Foto: Dok. Instagram/siwonchoi


Tak hanya mengenai karier, Siwon juga berbagi mengenai kesehariannya. Untuk menjaga penampilan, ia mengatakan bisa olahraga dua kali sehari. Artis Korea yang sering terlibat kampanye amal itu pun juga kerap mengantongi lip balm.

Terkait penampillan, untuk lebih dekat dengan penggemar, Siwon juga memakai aksesori dari Indonesia. "Aku memakai gelang dari penggemar Indonesia. Aku juga memakai gelang kaki dari Bali," tuturnya sambil menunjukkan kedua gelang itu.

Mengenai fans Indonesia, pria yang sudah menjadi idol selama 14 tahun tersebut mengaku selalu senang melihat semangat para penggemarnya. "Yang paling aku ingat fans Indonesia sangat bersemangat, hangat, dan kebanyakan orangnya cantik," kata Siwon yang sempat mencoba kue talam, klepon hingga rujak di atas panggung.




Simak Video "Tren Mukena Anak 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/eny)