ADVERTISEMENT

Bintang Reality TV Ungkap Hal Tabu, Orgasme 21 Kali Dalam Semalam

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 07 Nov 2022 18:30 WIB
Abbie Chatfield Foto: dok. Instagram/@abbiechatfield
Jakarta -

Abbie Chatfield, bintang reality show bikin netizen terkejut dengan pengakuan vulgarnya. Dia tidak segan-segan membicarakan hal tabu seputar pengalaman ranjangnya.

Bintang reality TV Bachelor in Paradise Australia itu mengatakan di TikTok-nya bahwa mantan pasangannya pernah membuatnya orgasme berkali-kali. Dia mengaku dipuaskan sebanyak 21 kali.

"Mantan kekasihku saat aku berusia 20 tahun membuatku orgasme 21 kali dalam sehari. Jadi aku pikir dia juga puas," ungkap Abbie.

Pernyataannya tersebut jadi sensasi sekaligus viral di TikTo. Lebih dari 50 ribu kali netizen yang melihat unggahannya yang mengungkap tentang kehidupan seksnya itu.

Unggahannya tersebut dikomentari banyak orang. Ada yang menanggapinya dengan bersemangat, namun tidak sedikit juga yang mengkritiknya.

"Kenapa kamu anggap ini sangat penting?" komentar netizen.

"Jadi ini karaktermu yang kamu pikir ini lebih baik dari orang lain," ungkap netizen lain.

Dia pun pernah mengungkap hal vulgar lainnya. Dalam sebuah wawancara dia menyebut bahwa pasangan intimnya tidak terhitung.

"Aku harus membuat daftar orang yang sudah aku tiduri. Saat aku berhenti menghitung, itu sudah mencapai 50," akunya.

Wanita 27 tahun itu cukup vokal membicarakan tentang seks. Dalam podcast-nya dia kerap berbicara tentang hubungan asmara, seks dan mendukung hubungan non-monogami. Abbie pun merilis sex toy yang bekerjasama dengan perusahaan mainan seks Vush.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)