Bintang Reality Show Ketakutan karena Diancam Akan Dicekik Sampai Mati

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 05 Feb 2021 17:48 WIB
Abbie Chatfield Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bintang reality show Abbie Chatfield mendapatkan ancaman kematian di media sosialnya. Bintang reality TV 'I'm a Celebrity... Get Me Out of Here!' itu ingin dibunuh oleh haters-nya.

Tidak diketahui pasti apa penyebab ada orang yang mengirim DM dan mengatakan ingin membunuhnya. Wanita yang memenangkan bintang reality show tentang petualangan itu mengaku bahwa dia merasa ketakutan dengan ancaman yang diterimanya itu.

"Itu berupa pesan suara, ada banyak kata-kata kasar yang pada dasarnya seperti 'jika aku melihatmu, aku akan mencekikmu sampai mati," ujar Abbie kepada radio Nova dalam acara Fitzy & Wippa.

Abbie merasa bahwa ancaman tersebut akan menjadi kenyataan. Wanita asal Australia itu memilih untuk pindah rumah. Menurutnya, sudah banyak orang yang tahu tentang rumahnya.

"Aku hidup sendiri dan aku sering keluar rumah di pagi hari jadi orang tahu di mana aku tinggal, aku tinggal di Brisbande dan itu sangat jelas," ungkapnya.

Abbie mengaku telah meminta bantuan ke polisi untuk mendapatkan pertolongan. Namun aduan Abbie itu tampak tidak ditanggapi serius oleh pihak berwajib.

"Polisi itu berkata "blokir saja dan aku bilang "tapi setelah itu tida ada jejaknya" jika saya memblokirnya. Aku biarkan mereka mengirimi pesan-pesan yang menuliskan bagaimana mereka ingin aku mati," ucapnya.

Karena ancaman tersebut sudah sangat mengganggu kondisi mentalnya, Abbie memutuskan untuk pindah rumah agar merasa lebih aman dan tenang.



Simak Video "Prosesi Pemakaman Pangeran Philip"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)