ADVERTISEMENT

Ini Vill Wannarot, Aktris Thailand yang Selamat dari Tragedi Itaewon

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 04 Nov 2022 19:00 WIB
Vill Wannarot Vill Wannarot, aktris Thailand yang selamat dari tragedi Itaewon. Foto: dok. Instagram @villwannarot
Jakarta -

Aktris cantik asal Thailand Vill Wannarot menjadi saksi tragedi Itaewon, Sabtu (29/10/2022). Malam itu Vill Wannarot mendatangi pesta perayaan Halloween yang berubah menjadi malapetaka tersebut.

Vill Wannarot melihat langsung bagaimana lebih dari 100 ribu orang berdesakan saat memadati Itaewon. Tragedi itu menewaskan 156 orang termasuk aktor Korea Lee Jihan.

Dia pun membuat cuitan saat malam kejadian karena cemas dan terkejut. "I'm in Itaewon right now.. omg 😭😭😭😭" tulis Vill Wannarot lewat akun Twitternya.

Sejumlah penggemar mengkhawatirkan kondisi Vill Wannarot dan membalas cuitannya. Tak lama setelah itu, dia mengunggah Instagram Story untuk memastikan keadaannya baik-baik saja.

Vill Wannarot selamat dari tragedi ItaewonVill Wannarot selamat dari tragedi Itaewon Foto: dok. Instagram @villwannarot

Aktris 33 tahun mengabarkan bahwa dia selamat dari tragedi Itaewon dan sedang dalam perjalanan pulang ke penginapan. Vill Wannarot juga mengirimkan ucapan belasungkawa untuk keluarga korban.

"Aku sudah aman. Dan sekarang kembali ke penginapan. Terima kasih semuanya atas perhatian kalian. 🙏

Aku turut berduka cita atas kepergian para korban dan keluarga yang ditinggalkan. 😭🙏" tulis Vill Wannarot di Instagram Story.

Penghormatan untuk Korban Tragedi Itaewon

Pada Senin (1/11/2022), Vill Wannarot memberikan penghormatan untuk korban tragedi Itaewon. Dia mendatangi sebuah altar yang berada di depan Balai Kota Seoul.

Altar tersebut dipenuhi dengan bunga bernuansa putih dan pink. Vill Wannarot datang membawa sebuah buket kecil berisi tiga tangkai bunga berwarna putih.

Vill WannarotVill Wannarot Foto: dok. Instagram @villwannarot

Lewat unggahan Instagram, Vill Wannarot mengirimkan doa untuk para korban tragedi Itaewon agar beristirahat dengan tenang.

"Turut berduka cita untukmu (korban tragedi Itaewon) dan keluarga. Semoga hati dan jiwamu menemukan kedamaian dan ketenangan. 🙏 #RIP #Itaewon," tulis Vill Wannarot sebagai keterangan fotonya.

Vill WannarotVill Wannarot memberikan penghormatan untuk korban tragedi Itaewon Foto: dok. Instagram @villwannarot

Unggahan Instagram-nya ramai dikomentari penggemar yang ikut berduka. Sejumlah netizen Korea juga meninggalkan komentar karena tahu Vill Wannarot selamat dari tragedi Itaewon dan berterima kasih atas kunjungan dan doanya untuk para korban.

Dalam tragedi tersebut, seorang wanita asal Thailand dinyatakan meninggal dari 26 korban warga negara asing Korea Selatan.

Sosok Vill Wannarot

Vill Wannarot diikuti lebih dari 1,9 juta pengikut di Instagram. Aktris Thailand itu dikenal dengan perannya dalam drama Thailand The Prince Who Turns Me Into a Frog dan beradu akting dengan Mario Maurer dalam film horor Take Me Home.

Vill WannarotVill Wannarot Foto: dok. Instagram @villwannarot



Sebelumnya pada 2018, Vill Wannarot telah meramaikan pesta perayaan Halloween di Itaewon. Seperti yang terlihat di highlight Instagram @villwannarot, dia datang bersama teman-temannya dari Thailand.

Kini Vill Wannarot masih menetap di Korea Selatan dan melanjutkan liburannya di sana.



Simak Video "Menolak Nyanyi, Penyanyi Trot Korea Ini Diserang Penggemar"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)