ADVERTISEMENT

Jadi Penari Striptis, Channing Tatum Tak Ingin Orang Terinspirasi untuk Kurus

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 03 Nov 2022 14:15 WIB
BERLIN, GERMANY - FEBRUARY 11:  Channing Tatum attends the Hail, Caesar! premiere during the 66th Berlinale International Film Festival Berlin at Berlinale Palace on February 11, 2016 in Berlin, Germany.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Channing Tatum. Foto: Pascal Le Segretain
Jakarta -

Channing Tatum pernah membuat banyak orang terpesona dengan bentuk tubuhnya saat memerankan penari stripsis dalam film 'Magic Mike'. Memiliki tubuh atletis dengan otot kekar dan tubuh sixpack, aktor 42 tahun ini juga menjadi body goals bagi para pria.

Namun dalam wawancara terbaru, Channing Tatum justru mengimbau orang-orang agar jangan meniru bentuk tubuhnya. Dia mengaku bahwa tubuhnya yang berotot di film tersebut tidak seharusnya jadi inspirasi.

Mantan kekasih Jessie J ini mengungkap tidak ada hal positif dari mendapatkan tubuh seperti dirinya di film 'Magic Mike'. Sebab untuk tampil ramping dengan perut sixpack butuh banyak pengorbanan.

Channing Tatum di film 'Magic Mike'.Channing Tatum di film 'Magic Mike'. Foto: Dok. istimewa

"Kamu harus rela kelaparan. Menurut saya ketika tubuhmu seramping itu, bukanlah sesuatu yang sehat," ujar Channing Tatum saat hadir di The Kelly Clarkson Show, seperti dilansir Brightside.

Channing Tatum pun sempat menolak saat ditawari untuk kembali mengisi peran utama di 'Magic Mike 3'. Alasannya karena dia tak ingin lagi diet ketat yang terasa menyiksa.

Berperan sebagai penari striptis mengharuskan dia diet demi mendapatkan perut rata dan sixpack serta tubuh yang ramping tapi tetap berotot. Selain diet ketat, Channing Tatum juga harus olahraga keras dalam waktu yang sangat lama.

"Rasanya sulit meskipun sudah olahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti itu. Kamu harus rela menahan lapar. Menurut saya dengan tubuh seramping itu tidak sehat bagi tubuh," tuturnya seperti dikutip dari New York Post.

Namun pada November 2021, Channing Tatum secara resmi mengumumkan keterlibatannya dalam 'Magic Mike's Last Dance' di Twitter. Film ketiga tentang kehidupan penari striptis tersebut akan tayang di HBO Max.



Simak Video "Tren Terapi Kulit Pakai Siput Albino di Suriah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)