Putus dari Jessie J, Channing Tatum Cari Pacar Baru Lewat Kencan Online

Hestianingsih - wolipop Jumat, 27 Des 2019 16:37 WIB
Channing Tatum cari pacar baru lewat kencan online. Foto: Pascal Le Segretain
Jakarta - Putus dari Jessie J, Channing Tatum sepertinya siap bertualang cinta lagi. Aktor 'Magic Mike' ini dikabarkan gabung aplikasi kencan online untuk cari jodoh.

Kabar itu diungkapkan sumber yang dekat dengannya. Sumber tersebut menyatakan bahwa Channing Tatum membuat akun di salah satu platform kencan online privat dan berbayar bernama Raya.

"Dia sudah gabung Raya selama beberapa minggu. Dia ingin berkencan dengan seseorang dan tidak malu untuk itu," kata sumber kepada E! News.


Putus dari Jessie J, Channing Tatum Cari Pacar Baru Lewat Kencan OnlineJessie J, mantan kekasih Channing Tatum. Foto: Getty Images

Sang sumber juga mengatakan kalau aktor 39 tahun itu sudah ingin move on dan tidak masalah jika teman kencan yang ditemuinya nanti dikenalnya lewat aplikasi online. Namun sepertinya Channing belum mau berhubungan secara serius.

Sumber kembali mengungkapkan bahwa Channing Tatum tahu tentang aplikasi kencan online privat dari salah satu temannya.

"Seorang teman merekomendasikan Raya dan dia merasa tidak ada ruginya bergabung," tuturnya.
Putus dari Jessie J, Channing Tatum Cari Pacar Baru Lewat Kencan OnlineChanning Tatum dan mantan istrinya, Jenna Dewan. Foto: (Photo by Chris Jackson/Getty Images)


Raya merupakan aplikasi kencan online bagi para pelaku industri kreatif. Termasuk di dalamnya aktor, aktris, penyanyi, musisi juga model papan atas. Aplikasi kencan ini dilabeli eksklusif karena tidak semua orang bisa bergabung. Ada proses seleksi untuk bisa bergabung dengan kencan online tersebut.

Biaya keanggotaan mulai dari USD 7.99 (Rp 100 ribuan) untuk satu bulan, USD 23.99 (Rp 330 ribuan) per tiga bulan dan USD 29.99 (Rp 418 ribuan) per enam bulan.

Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)