ADVERTISEMENT

Syuting 'Magic Mike 3' Channing Tatum Diganggu Para Fans yang 'Bergairah'

Hestianingsih - wolipop Rabu, 06 Apr 2022 14:00 WIB
BERLIN, GERMANY - FEBRUARY 11:  Channing Tatum attends the Hail, Caesar! premiere during the 66th Berlinale International Film Festival Berlin at Berlinale Palace on February 11, 2016 in Berlin, Germany.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Channing Tatum. Foto: Pascal Le Segretain
Jakarta -

Channing Tatum kembali berperan jadi penari striptis dalam film sekuel 'Magic Mike 3', menyusul kesuksesan dua film sebelumnya. Pesona sang aktor sebagai penari sensual ternyata mendatangkan masalah baginya.

Pagesix melaporkan bahwa sejumlah wanita paruh baya berkumpul sehingga menimbulkan kerumunan di sekitar lokasi syuting 'Magic Mike 3' di London, Inggris. Kedatangan mereka membuat proses syuting sedikit terganggu.

Kru film pun terpaksa membuat pengamanan ekstra untuk menjaga para pemain film, khususnya Channing Tatum sang pemeran utama. Surat kabar The Sun mengklaim bahwa sekumpulan wanita tersebut 'bergairah' menonton sang aktor yang banyak melakukan adegan tanpa busana.

Kabarnya detail tentang jadwal dan lokasi syuting 'Magic Mike 3' bocor lewat grup chat WhatsApp yang anggotanya merupakan para superfans. Dari situlah mereka tahu di mana pria 41 tahun berada dan berbondong-bondong mendatanginya.

Seorang saksi mata mengatakan awalnya proses pembuatan film berjalan cukup menyenangkan dengan kehadiran para penggemar di studio dansa, di mana para pemain latihan sebelum syuting. Namun situasi jadi tak kondusif begitu perilaku mereka tak terkendali.

"Mereka sangat bersemangat dan heboh! Tapi setelah itu keadaan jadi bermasalah dan sekarang ada banyak sekali fans yang mencoba mendekati para aktor dan mengikuti ke manapun mereka pergi," ungkap sumber.

"Tim keamanan khawatir dengan apa yang mungkin sudah mereka siapkan hanya untuk mendekati para aktor," tambahnya.

Magic Mike jadi salah satu film yang melambungkan nama Channing Tatum. Film itu dibuat sekuel dengan judul 'Magic Mike XXL' di tahun 2015 dan kini film ketiga sedang akan diproduksi untuk HBO Max dengan judul 'Magic Mike's Last Dance'.

Channing Tatumsecara resmi mengumumkan keterlibatannya dalam 'Magic Mike's Last Dance' lewat sebuah cuitan pada Selasa (30/11/2021) tengah malam. Dia mengunggah bagian depan dari naskah film tersebut yang bertuliskan judul, penulis skenario, dan sutradara.



Simak Video "Fakta Seputar Meninggalnya Seleb TikTok Aji Firmanto"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)