ADVERTISEMENT

Selebgram Ini Minta Follower Atur Hidupnya Lewat OnlyFans, Begini Jadinya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 02 Nov 2022 16:00 WIB
Laurie Foto: Instagram @lauriefvr
Jakarta -

Kebanyakan wanita cantik memanfaatkan OnlyFans untuk berbagi konten-konten ekslusif. Namun seorang selebgram bernama Laurie menggunakan platform tersebut agar para follower dapat mengatur hidupnya. Adalah Laurie, kreator yang melakukan cara unik dalam menarik fans dan kini sukses masuk dalam top 0,4% di situs berbayar itu.

Laurie menggunakan OnlyFans dengan cara yang berbeda dari kebanyakan kreator. Meski awalnya memang mengunggah foto-foto seksi, kini ia lebih sering berinteraksi dengan follower untuk mengatur berbagai keputusan di kesehariannya. Bukan hanya memilih jenis makanan atau minuman, wanita asal Prancis tersebut bahkan membiarkan mereka membuat keputusan besar terkait pacar atau pekerjaan.

"Bukan ini bukan bercanda, mulai hari ini aku memutuskan bahwa aku tidak lagi membuat keputusan penting dalam hidupku. Itu semua tergantung kalian. Kalian memilih masa depan aku ini," tulisnya.

Biasanya setiap minggu Laurie akan mengunggah polling lewat Telegram untuk memberikan pilihan dan membiarkan follower mengatur hidupnya. Karena itu, mereka yang tidak langganan OnlyFans juga bisa ikut membuat keputusan. Namun hanya mereka yang dapat mengakses OnlyFans-nya saja yang bisa melihatn Laurie melakukan hal-hal terpilih. Selain itu, mereka yang membayar juga dapat memberikan saran polling selanjutnya atau mengirimkannya pesan.

[Gambas:Instagram]



"Setiap keputusan dalam hidupku, penting atau tidak, mereka yang punya kontrol. Aku tidak punya penyesalan, aku belum tahu bagaimana pengalaman ini nantinya. Aku akan membiarkan fans untuk memilihnya di polling selanjutnya. Aku menantikannya," ungkapnya.

Cara itu pun ternyata sukses menarik perhatian fans. Sejak membiarkan follower mengatur hidupnya, wanita 23 tahun itu berhasil masuk dalam 0,4% kreator paling populer. Hal tersebut bisa dibilang hebat karena Laurie mengaku tidak akan mengunggah foto atau video tanpa busana dalam akunnya.

Banyak orang menyangsikan cara Laurie berinteraksi dengan follower-nya. Hal tersebut dianggap bisa menimbulkan masalah bahkan membahayakan. Tapi Laurie sendiri mengaku tahu batasan sehingga tidak akan membuat polling mengenai hal-hal yang dapat merugikan.

Laurie bahkan merasa jika pilihan penggemar selama ini cukup membantu hidupnya. "Berkat fansku aku memutuskan untuk memblokir pacarku yang toxic. Aku melakukan pemotretan di malam hari di sebuah lapangan tenis. Aku melakukan tur helikopter padahal aku takut ketinggian. Aku bahkan mundur dari kerja magang di mana aku merasa tidak puas," ujarnya.

(ami/ami)