ADVERTISEMENT

Stres karena Putus Cinta, Bintang Reality TV Ini Turun Berat Badan 13 Kg

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Minggu, 30 Okt 2022 15:30 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - SEPTEMBER 10:  Lala Kent attends Summer Spectacular Benefiting the Brent Shapiro Foundation on September 10, 2022 in Beverly Hills, California. (Photo by Rich Polk/Getty Images for Brent Shapiro Foundation) Lala Kent. Foto: Getty Images for Brent Shapiro F/Rich Polk
Jakarta -

Putus cinta bisa benar-benar berdampak negatif bagi kesehatan tubuh. Seperti yang dialami penulis dan bintang reality TV Amerika, Lala Kent.

Wanita berambut pirang ini sudah satu tahun putus dari tunangannya, Randall Emmett. Saat baru putus, wanita 32 tahun ini mengalami stres hingga membuat berat badannya turun drastis.

Lala Kent mengaku turun berat badan hingga 13 kg akibat stres dan trauma yang dialaminya pascaputus. Kini setelah satu tahun berlalu, ibu satu anak ini bisa merayakan 'kebebasannya'.

Dalam unggahan Instagram, Lala Kent mengungkap bahwa dia menjalani hubungan yang toxic. Dia memutuskan meninggalkan mantan tunangannya itu karena mendapat tindakan kekerasan.

Dirinya bercerita lehernya pernah dipiting dan didorong hingga jatuh. Kekerasan itu dilakukan Randall setelah Lala Kent menanyakannya tentang perselingkuhan.

LOS ANGELES, CA - JULY 19: Lala Kent and Randall Emmett are seen arriving at the 'Midnight In The Switchgrass' Special Screening at Regal Theatre on July 19, 2021 in Los Angeles, California.  (Photo by JOCE/Bauer-Griffin/GC Images)Lala Kent dan Randall Emmett. Foto: GC Images/JOCE/Bauer-Griffin

"Selamat Hari Kebebasan untuk saya. Setahun lalu saya sudah mempersiapkan semuanya dan mengeksekusi rencana saya untuk keluar dari tempat yang toxic dan berbahaya," tulisnya di Instagram.

Saat ini Lala Kent hanya ingin fokus membesarkan putrinya yang berusia 19 tahun, buah dari hubungannya dengan Randall. Lala Kent juga hanya ingin dikelilingi orang yang benar-benar menyayanginya dengan tulus seperti ibu dan teman-temannya.

Lala Kent membatalkan pertunangannya dengan Randall Emmett pada Oktober 2021. Keduanya putus setelah tiga tahun menjalin hubungan.



Simak Video "Faktor-faktor Pemicu Terjadinya KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)