Aktris India Alami Cidera Serius di Kepala karena Dipukuli Suami Kejam

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 12 Nov 2021 18:48 WIB
Poonam Pandey Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model dan aktris India Poonam Pandey dilarikan ke rumah sakit Mumbai setelah mengalami cidera serius di kepala sampai wajahnya. Kabarnya, aktris 30 tahun itu mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Polisi Mumbai telah menangkap suaminya Sam Bombay yang diduga melakukan kekerasan terhadap Poonam pada Senin (8/11/2021).Sampai saat ini tidak diketahui alasan Sam Bombay melakukan kekerasan pada Poonam.

"Sebuah kasus telah didaftarkan terhadap Sam Bombay di bawah KUHP India. Aktris itu menderita luka serius di kepala, mata dan wajahnya," kata seorang pejabat Kepolisian Mumbai kepada media ANI.

Di hari yang sama, Poonam menyiratkan kegalauan di Twitternya. "Life is unavailable sometimes," tulisnya.

Bulan lalu, Poonam Pandey membagikan kutipan dari komedian Will Ferrell. Dalam kutipan tersebut tertulis tentang cara mengenali pria sebelum menikah dengan cara melihat reaksi seseorang ketika jaringan internet sedang lambat.

"Before you marry a person, you should first make them use a computer with slow Internet service to see who they really are," begitu unggahan Poonam.

Poonam Pandey dan Sam Bombay menikah pada 10 September 2020. Keduanya kerap menunjukkan kemesraan pernikahan mereka di sosial media masing-masing.

Di dunia perfilman Bollywood nama Sam Bombay juga cukup populer. Dia adalah seorang sutradara dan produser film Hindi.



Simak Video "Angka Perkawinan dan KDRT di DIY Meningkat Tajam Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)