ADVERTISEMENT

Heboh Skandal Perselingkuhan Takahiro Sakurai, Selingkuhan Sampai Masuk UGD

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 27 Okt 2022 16:01 WIB
VENICE, ITALY - AUGUST 31:  Japanese actor Takahiro Sakurai appears at the photocall for Foto: Getty Images/Chris Jackson
Jakarta -

Takahiro Sakurai heboh dikabarkan terlibat perselingkuhan. Aktor suara Jepang yang dikenal lewat Naruto: Shippuden itu disebut menduakan istrinya selama 10 tahun. Di Twitter, netizen ramai memperbincangkan skandal yang tak hanya bisa merugikan hubungan rumah tangga tapi juga pekerjaannya itu.

Di Jepang sosok pengisi suara anime kerap jadi perhatian. Berita mengenai perselingkuhan Takahiro Sakurai yang banyak mengisi suara film dan serial kartun terkenal pun baru-baru ini jadi trending di Twitter. Aktor di balik karakter Rohan Kishibe dari JoJo's Bizarre Adventure tersebut ketahuan selingkuh dari mantan pengisi suara yang sudah dinikahinya selama 20 tahun.

Dilansir Yahoo, Takahiro punya hubungan dengan seorang penulis di program radionya "P.S Genki Desu (P.S I', Fine) Takahiro" selama 10 tahun dan baru ketahuan September ini. Dilaporkan jika si penulis yang disebut sebagai A-ko tidak mengetahui bahwa pria 48 tahun tersebut sudah menikah.

Wanita itu baru mengetahui Takahiro sudah punya istri di episode terakhir program radio mereka. Padahal A-ko dan Takahiro selama ini menjalani hubungan serius dan sudah membicarakan pernikahan.

A-ko yang tidak tahu bahwa ia adalah selingkuhan Takahiro Sakurai disebut sangat terkejut. Setelahnya, ia bahkan dilarikan ke unit gawat darurat dan berencana untuk mundur dari dunia penulisan.

Seorang perwakilan Takahiro Sakurai mengatakan jika pengisi suara Jujutsu Kaisen O tersebut sudah meminta maaf dan menyesali kesalahannya. Ia juga mengaku tidak ingin menimbulkan lebih banyak masalah untuk A-ko. Sumber tidak mengetahui bagaimana kabar sang istri tapi dikabarkan mereka masih memperbicarakan kelanjutan hubungan.

"Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada semua orang dari lubuk hatiku untuk ketidaknyamanan yang disebabkan kelakuanku yang tidak pantas. Insiden ini adalah hasil dari kelakuanku yang tidak bertanggung jawab, perbuatanku tidak bisa dimaafkan dan aku sangat menyesal menyalahi kepercayaan semua orang. Mulai sekarang, aku akan merefleksi perbuatanku secara serius dan berusaha mendapatkan kembali kepercayaan yang sudah hilang," tulisnya di situs.

Karena masalah ini, Takahiro Sakurai disebut akan hiatus dari kariernya. Netizen pun berspekulasi apakah ia akan meninggalkan industri untuk selamanya. Sebelum Takahiro Sakurai, ada beberapa aktor suara yang ketahuan selingkuh namun kebanyakan tidak terlalu berimbas pada karier mereka. Meski begitu seorang pengisi suara bernama Tatsuhisa Suzuki diketahui sempat berusaha bunuh diri karena skandal serupa.

(ami/ami)