ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Wanita Viral Dihujat Sebut Hamil Luar Nikah Lebih Baik dari Nikah Belum Hamil

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 26 Okt 2022 12:00 WIB
Wanita viral di media sosial, menyebutkan hamil di luar nikah lebih baik dibanding menikah bertahun-tahun belum mempunyai anak. UNggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @newririz1292.
Makassar -

Video seorang wanita yang menyebut hamil di luar nikah lebih baik dibanding sudah lama menikah tapi belum punya anak menuai hujatan dari warganet. Wanita tersebut pertama kali mengunggah video lewat akun TikTok @newririz1292. Dalam keterangan video ia terlihat sedang selfie di cermin.

"Gpp hamil di luar nikah daripada situ bertahun-tahun nikah nggak hamil-hamil," tulis akun TikTok @newririz1292.

"Betul ngga??? #viral #fyp #fypシ," tulis keterangan video Ririz.

@newririz1292 Betul ngga??? #viral #fyp #fypシ ♬ Amii15 - Amii15

Video unggahannya sudah ditonton lebih dari 885,3 ribu Views. Dan unggahan wanita tersebut langsung menuai hujatan dari warganet. Netizen juga mendoakan para pejuang dua garis biru agar bisa mendapatkan buah hati.

"Gakpapa dibilang gitu😌 Pejuang garis 2 mengejar pahala, karena sabar dan berjuang...yang penting HALAL..😊," ucap akun @user1626545332089.

"Semangat pejuang garis 2...nanti anak nya nikah gak ribet😁," kata akun @🇮🇩🇰🇷DindaAnzani🇸🇬.

"Gakpapa lama hamil yang penting bapaknya bisa jadi wali nikah anak sendiri😂," saut akun @asheqaa.

"Lah kita nikah ibadah, anak bonus kak 🥰 semngat pejuang garis dua, yang penting kita lwat jalur halal, trhormat di mata Tuhan dan orang-orang🥰," timpal akun @𝓟𝓲𝓼𝓬𝓮𝓼 💘 𝓿𝓲𝓻𝓰𝓸.

"Minimal ada nama bapaknya di akta lahirnya 😂😂😂😂," tutur @Mas Eri107.

"Jalur halal ga mudah tapi semakin dekat sang pencipta segala nya 😇," tutur @buuyaa💕.

"Buat para pejuang garis 2 semoga kalian lekas diberikan buah hati yaa 🥰🥰," doa akun @shintantaa26.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Kharisma Cahyatie, sebagai pemilik akun TikTok @newririz1292. Dia adalah wanita yang dihujat karena menyebutkan hamil di luar nikah lebih baik daripada yang sudah menikah bertahun-tahun belum hamil. Ia mengaku video unggahannya hanya rekayasa.

"Video ku tentang pelakor. Cuma mau buat hilangin gabut aja. Iya cuma buat hilangin kegabutan aja eh tahu-tahunya viral," katanya kepada Wolipop.

Wanita yang tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan itu juga tak mengambil pusing komentar warganet yang menghujat dirinya di media sosial. "Biasa aja (komentar yang menghujat) santai saja aku mah," pungkas Risma.

(gaf/eny)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya