ADVERTISEMENT

Gaya Elegan Syahrini saat Pose Duduk Manis Disorot, Pakai Selimut Rp 25 Juta

Vina Oktiani - wolipop Senin, 24 Okt 2022 09:33 WIB
Syahrini Foto: Instagram @princessyahrini
Jakarta -

Syahrini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap berpenampilan mewah. Bukan rahasia lagi jika istri dari Reino Barack itu gemar mengenakan barang-barang bermerek yang harganya fantastis. Seperti penampilannya yang satu ini yang berhasil diungkap oleh salah satu akun fashion.

Dalam sebuah kesempatan Syahrini tampak memamerkan foto dirinya saat tengah berpose duduk manis. Wanita 40 tahun itu tampil elegan mengenakan hijab dan blouse lengan panjang berwarna putih.

Bagian bawah nya tampak sedikit tertutupi oleh selimut berwarna hitam dan putih. Harga selimut tersebut yang kemudian diungkap oleh akun Instagram @hermes.selebriti.

Rupanya selimut yang dikenakan oleh Syahrini dalam foto tersebut berasal dari merek mewah hermes. Harganya pun tak main-main, untuk sebuah 'Hermes Avalon Throw Blanket' dibanderol dengan harga sekitar Rp 25,1 juta.

SyahriniSyahrini Foto: Instagram/@hermes.selebriti

Seperti yang terlihat selimut tersebut tampak memiliki motif huruf H yang memenuhi bagian tengahnya dan di setiap sudut-sudutnya. Selimut monokrom itu dibuat di Inggris dengan bahan 90% Merinos Wool dan 10% Kasmir.

Mengetahui harga selimut yang dikenakan oleh Syahrini, tak sedikit netizen yang jadi ikut berkomentar. Mereka terkejut mengetahui harga selimut Syahrini yang mencapai puluhan juta.

"Appppppa!!!!!25jt Masya Allah," komentar salah seorang netizen.

"Sesuatu yaa," tambah netizen lain.

"Masya Allah," komentar lainnya.

Walaupun saat ini Syahrini sendiri sudah tidak tinggal di Indonesia dan pindah ke Singapura namun penampilannya masih sering jadi sorotan. Bukan hanya sekali, istri Reino Barack itu sudah cukup sering terlihat mengenakan barang-barang mewah yang harganya fantastis.



Simak Video "Hyun Bin dan Son Ye Jin Sambut Kelahiran Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Breaking News
×
Surpres Calon Panglima TNI
Surpres Calon Panglima TNI Selengkapnya