ADVERTISEMENT

Sinopsis Pele: Birth of a Legend, Hadir di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 23 Okt 2022 19:00 WIB
Pele: Birth of a Legend Sinopsis 'Pele: Birth of a Legend', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Imagine Entertainment)
Jakarta -

Film 'Pele: Birth of a Legend' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV hari ini. Film tentang legenda sepak bola Pele ini tayang pada Minggu (23/10/2022), tepatnya pukul 23.30 WIB.

Dirilis pada 2016, film ini merupakan karya duo sutradara kakak-beradik Jeff Zimbalist dan Michael Zimbalist. Selain menyutradarai, mereka juga menulis skenarionya.

Pele: Birth of a LegendSinopsis 'Pele: Birth of a Legend' (Foto: Dok. Imagine Entertainment via IMDb)

'Pele: Birth of a Legend' menampilkan sejumlah bintang Hollywood seperti Rodrigo Santoro dan Vincent D'Onofrio. Tampil pula Diego Boneta dan Seu Jorge.

IMDb memberi film ini rating 7.1 bintang. Adapun dari segi komersil, 'Pele: Birth of a Legend' meraup keuntungan hingga US$ 7 juta dari penjualan tiket secara global.


Sinopsis 'Pele: Birth of a Legend'


Seperti dilansir dari detikHot, 'Pele Birth of Legend' menceritakan kembali tentang sosok pemain bolah juara dunia bernama Pele. Pele lahir pada 1940 di kota kecil bernama Tres Coracoes. Ia adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Ayahnya bernama Joao Ramos do Nascimento yang juga seorang pemain sepak bola terkenal di Brasil.

Pele pertama kali bermain profesional bersama Santos ketika ia berusia 15 tahun. Pele mencetak rekor gol ke-1.000 melalui tendangan penalti. Pada 1969, 80 ribu pasang mata memadati Stadion Maracana untuk menjadi saksi rekor tersebut.

Pele: Birth of a LegendFoto: Dok. Imagine Entertainment

Pele adalah sosok yang berasal dari keluarga kurang mampu. Pele bermain dengan bola yang sudah usang. Tak jarang ia berlatih dengan buah-buahan untuk menggantikan bola.

Hingga suatu saat pertandingan melawan kelompok lain. Lawan dayang dengan seragam necis dan sepatu bagus. Sementara tim Pele? Tidak memakai sepatu bagus, seragamnya juga sudah usang.

Pertandingan ini akhirnya membawa Pele memasuki klub Santos. Keputusan itu pula yang membuatnya bermain sebagai pemain profesional, namun di saat yang sama, dia juga terhalang untuk bermain secara internasional bersama klubnya.

Saksikan kisah selengkapnya di 'Pele: Birth of a Legend' yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)