ADVERTISEMENT

Penampilan Wanita yang Oplas Ratusan Juta Demi Mirip Boneka Seks Pacarnya

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 22 Okt 2022 19:00 WIB
Charlotte Grey Foto: Instagram Charlotte Grey
Jakarta -

Banyak wanita rela menghabiskan banyak uang untuk mempercantik penampilan sekaligus bikin senang pasangan. Tapi usaha seorang wanita untuk terlihat menarik di mata pacarnya bikin netizen heran. Bisa dibilang ekstrem, ia melakukan operasi plastik agar mirip sex doll milik sang kekasih.

Seorang selebgram bernama Charlotte Grey mengungkap prosedur kecantikan yang baru-baru ini dilakukannya. Bukan ingin cantik mirip selebriti atau filter Instagram, ia malah terinspirasi boneka seks. Boneka seks yang dijadikannya referensi adalah boneka yang dibelikan untuk sang pacar, Calum Black.

Charlotte GreyCharlotte Grey Foto: Instagram Charlotte Grey

Bersama Calum, wanita 23 tahun itu sejak awal sengaja memilih boneka seks yang dinamakan Delilah karena punya kemiripan dengannya. Mereka sama-sama berkulit putih dan berambut pirang. Delilah cukup banyak terlibat dalam hubungan mereka, bahkan kerap diajak jalan-jalan.

Charlotte mengaku sempat takut jika pacarnya akan lebih menyukai Delilah. Daripada bersaing, ia memilih untuk mencintai Delilah seperti pacarnya lalu memutuskan untuk melakukan berbagai prosedur kecantikan agar makin mirip dengan si boneka. Sejauh ini Charlotte telah mengeluarkan uang £ 10.000 atau Rp 176 juta.

"Aku pikir dia sangat cantik dan aku ingin terlihat persis dengan dia. Aku melakukan berbagai tipe filler untuk terlihat seperti dia, begitu juga operasi hidung," ujarnya dilansir Need to Know.

Charlotte GreyCharlotte Grey Foto: Instagram Charlotte Grey

"Aku tidak pernah melakukan operasi sebelumnya jadi ini cukup menakutkan, apalagi saat aku bangun dan aku sudah tidak punya hidung yang besar lagi," tambah Charlotte.

Influencer tersebut mengaku jika kemungkinan akan melakukan operasi lagi untuk memperbesar payudara. "Aku bersedia mengeluarkan uang yang dibutuhkan dan aku pikir akhirnya akan merasa lebih puas dengan diriku sendiri dan bagaimana penampilanku. Aku selalu punya insecurity tapi boneka itu yang mendorongku untuk memperbaikinya," katanya.

Hubungan Charlotte, Calum, dan Delilah pun jadi kontroversi di kalangan netizen. Tapi untuk menunjukkan keseriusan mereka, ketiganya telah mentato inisial pada tubuh masing-masing. "Aku pikir kami perlu menunjukkan pada netizen bahwa kami serius mengenai keterlibatan Delilah," ungkap Charlotte.

(ami/ami)