ADVERTISEMENT

Curhat Sedih Aktris yang Suaminya Selingkuh dengan Lebih dari 13 Wanita

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 21 Okt 2022 16:00 WIB
Jana Kramer Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Aktris dan penyanyi Jana Kramer buka suara soal masalah rumah tangganya yang membuatnya jadi bercerai. Dia mengaku bahwa mantan suaminya pernah berselingkuh dengan lebih dari 13 wanita.

Berbicara di Red Table Talk, Jada Pinkett Smith bertanya kepada Jana bagaimana dia mengetahui suaminya berselingkuh. "Jadi seiring waktu, kamu mengetahui bahwa dia berselingkuh dengan sekitar 13 wanita?" Tanya Jada.

Jana kemudian menjawab bahwa suaminya kala itu sebenarnya berselingkuh lebih dari 13 wanita. Jada kemudian merespon: "Itu pasti sangat menyakitkan."

Wanita 38 tahun itu kemudian melanjutkan curhatnya bahwa perceraian adalah keputusan terbaik. Meski begitu, dalam perceraian ini dia melukai kedua anaknya.

"Aku tahu bahwa kami berdua ada di situasi yang lebih baik. Tapi aku berpikir tentang tahun ini, anak-anakku tidak akan bagun di rumahku pada hari Natal, itu pasti akan melukai mereka," ungkap Jana.

Pernikahan Jana Kramer dengan mantan atlet American football Mike Caussin terjadi pada 2016. Keduanya resmi bercerai pada April tahun ini.

Sebelum perceraian terjadi, Jana mengaku bahwa dia sudah sering mengetahui suaminya berselingkuh, namun selalu ia maafkan. Jana hanya tidak ingin bercerai karena trauma masa lalunya.

"Aku datang dari keluarga broken home, dan semua itu membuatku tidak ingin anak-anakku besar di keluarga broken home," ungkapnya.

Jana Kramer pun mengatakan bahwa dia tidak rela bahwa ada wanita lain yang mengurus anaknya. "Dan pemikiran tentang ada wanita lain yang membesarkan anakku, itu seperti 'tidak akan pernah terjadi," lanjutnya.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)