ADVERTISEMENT

Behati Prinsloo Unggah Foto Pasca-Isu Selingkuh Adam Levine, Posenya Disorot

Mohammad Abduh - wolipop Sabtu, 15 Okt 2022 19:01 WIB
NEW YORK, NY - JUNE 25:  Adam Levine (R) and Model Behati Prinsloo attend the Behati Prinsloo dan Adam Levine (Foto: Getty Images/Manny Hernandez)
Los Angeles -

Behati Prinsloo akhirnya aktif lagi di media sosial setelah sempat absen menyusul isu perselingkuhan suaminya, Adam Levine. Posenya langsung menarik atensi.

Foto yang diunggahnya di Instagram Stories baru-baru ini memperlihatkan mantan model Victoria's Secret itu berpose sambil mengeluarkan lidah dan mengacungkan jari tengah ke arah kamera.

Behati PrinslooUnggahan teranyar Behati Prinsloo setelah muncul isu suaminya, Adam Levine, selingkuh. (Foto: Instagram/@behatiprinsloo)

Dilansir dari New York Post, Behati tampaknya sengaja memasang foto sebagai serangan balik untuk haters yang sibuk mengomentari pernikahannya.

Beberapa hari lalu, Adam Levine dan Behati Prinsloo mengisi akhir pekan dengan mengajak ketiga anak mereka ke pantai Montecito, California, AS.

Dari foto-foto jepretan paparazi, pasangan ini terlihat mesra saat menikmati momen bersantai di pasir pantai. Sesekali Behati yang sedang hamil anak ketiga bersandar di dada suaminya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo Kompak Promosikan Bisnis Tequila MerekaAdam Levine dan Behati Prinsloo Kompak Promosikan Bisnis Tequila Mereka Foto: Instagram adamlevine/behatiprinsloo

Kemesraan mereka ini seolah untuk menepis isu keretakan rumah tangga menyusul pengakuan sejumlah wanita 'korban' kegenitan Adam Levine.

Salah satunya datang dari model sekaligus selebriti Sumner Stroh. Perempuan 23 tahun itu mengumbar isi percakapannya dengan Adam di direct messages Instagram. Sambil merayu, Adam bahkan mengatakan ingin menamai anak ketiganya dengan nama Sumner.

LOS ANGELES, CA - SEPTEMBER 25: Sumner Stroh is seen on September 25, 2022 in Los Angeles, California.  (Photo by Rachpoot/Bauer-Griffin/GC Images)Sumner Stroh (Foto: GC Images/Rachpoot/Bauer-Griffin)

Sudah ada pernyataan dari vokalis Maroon 5 itu yang membantah dirinya berselingkuh. Namun, ia tak memungkiri bahwa dirinya melakukan hal yang di luar batas.

"Aku tidak berselingkuh tapi aku memang telah kelewat batas di waktu yang aku sesalkan dalam hidup," ujar Adam Levine lewat Instagram Story.



Simak Video "5 Wanita yang Ngaku Pernah Digoda Adam Levine"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)