ADVERTISEMENT

Tertangkap Berciuman, Billie Eilish Dirumorkan Pacari Musisi Jesse Rutherford

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 21 Okt 2022 10:15 WIB
Billie Eilish arrives at the 64th Annual Grammy Awards at the MGM Grand Garden Arena on Sunday, April 3, 2022, in Las Vegas. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Billie Eilish kembali menjadi perbincangan usai dirinya tertangkap kamera tengah berciuman dengan vokalis The Neighbourhood, Jesse Rutherford pada Kamis (20/10/22) malam. Hal itu seolah mengisyaratkan jika saat ini keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

Dilansir dari Page Six, dalam foto-foto yang beredar terlihat Billie Eilish dan Jesse yang berciuman di depan sebuah restoran India di Studio City, California. Awalnya Billie Eilish dan Jesse sendiri telah menghabiskan waktu dengan makan bersama di Lal Mirch.

Setelahnya Billie dan Jesse kemudian bermesraan di pinggir jalan lalu berciuman, seperti yang terlihat di dalam foto yang diunggah oleh Page Six. Billie tampak mengenakan jaket denim oversized, sementara pentolan The Neighbourhood itu mengenakan kaos garis-garis hitam putih lengan panjang.

Bille yang juga mengenakan sneakers Converse hitam itu terlihat memegang wajah Jesse Rutherford beberapa kali, menciumnya, dan tertawa bersama. Ekspresi bahagia tergambar jelas di wajah Billie dan Jesse.

Tak hanya itu saja, Jesse juga tampak merangkul Billie Eilish ketika berjalan menuju VW abu-abu miliknya. Keduanya pun tampak terus tertawa.

Sebelumnya memang sempat berhembus gosip jika Billie Eilish dan Jesse Rutherford berpacaran. Kini keduanya pun memamerkan kemesraan seolah hendak mengonfirmasi gosip yang tengah beredar.

Billie dan Jesse sendiri digosipkan pacaran karena keduanya beberapa kali terlihat bersama saat menghadiri acara, salah satunya Halloween Horror Nights di Universal Studio Los Angeles pada Jumat (16/10/22). Dalam video yang beredar Billie terlihat berpegangan tangan dengan seorang pria yang diyakini ialah Jesse Rutherford.

Walaupun dalam video tersebut wajah Jesse tak tampak, namun terlihat jaket kulit yang dikenakannya itu sama dengan yang pernah dikenakan oleh Jesse saat muncul di Instagram Story Finneas, saudara laki-laki Billie Eilish. Dua hari setelahnya Billie dan Jesse tertangkap kamera sedang makan bersama di sebuah restoran.

Hingga saat ini Billie dan Jesse sendiri belum buka suara terkait gosip hubungan keduanya yang sedang beredar. Banyak mendukung hubungan keduanya, namun tak sedikit juga yang menyoroti perbedaan usia Billie dan Jesse yang terpaut 10 tahun. Tahun ini Billie yang lahir pada Desember 2001 akan berusia 21 tahun, sementara Jesse yang lahir pada Agustus 1991 berusia 31 tahun.

Sebelum digosipkan berpacaran dengan Jesse, pemenang Grammy sekaligus pelantun lagu 'Bad Guy' itu sempat dikabarkan menjalin kasih dengan sejumlah pria, seperti Matthew Tyler Vorce, rapper Brandon 'Q' Adams dan model Devon Lee Carlson.



Simak Video "Transformasi Billie Eilish dari Tertutup hingga Tampil Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)