Kanye West Ultimatum Billie Eilish untuk Minta Maaf, Netizen Bikin Meme Kocak

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 12 Feb 2022 15:00 WIB
Kanye West Foto: BBC World
Jakarta -

Kanye West kembali bikin heboh. Dalam postingan terbarunya, Kanye mengunggah tulisan soal Billie Eilish yang dianggap menyinggung Travis Scott di konsernya. Dikatakan bahwa pelantun Bad Guy tersebut menghentikan pertunjukkan untuk memberi seorang fan sebuah inhaler yang terlihat punya kesulitan bernapas. Kanye menganggap Billie bermaksud untuk menghina Travis karena menyebut, 'Aku menunggu orang-orang sampai baik-baik saja sebelum aku meneruskan (konser)'

[Gambas:Instagram]

"Ayolah Billie kami menyukaimu tolong minta maaf pada Trav dan pada keluarga yang kehilangan. Tidak ada yang menginginkan ini untuk terjadi. Trav tidak tahu apa yang terjadi ketika dia di panggung dan sangat terluka dengan apa yang terjadi dan ya Trav akan bersamaku di Coachella tapi sekarang aku perlu Billie minta maaf sebelum aku tampil," tulis Kanye.

Dalam kolom komentar wanita 20 tahun itu langsung menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud demikian. "Benar-benar tidak pernah berkata satu pun tentang Travis. Hanya menolong seorang fans," tulisnya.



Hal ini pun jadi perbincangan fans di media sosial. Menanggapi aksi Kanye yang dianggap aneh, netizen pun ramai-ramai membuat meme kocak. Kebanyakan menganggap hal itu tidak penting dan mereka tidak peduli.



Banyak orang juga menganggap Kanye misoginistik karena selalu menyerang wanita muda. Sebelumnya ia pernah memotong pidato kemenangan Taylor Swift karena Beyonce dianggap lebih pantas.








(ami/ami)