ADVERTISEMENT

Ines Rau, Model Transgender Playboy Kembali Viral Digosipkan Pacari Mbappe

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 01 Sep 2022 10:45 WIB
Ines Rau Foto: Dok. Instagram @supa_ines
Jakarta -

Nama Ines Rau kini kembali viral usai digosipkan berpacaran dengan pesepakbola Mbappe. Ines dan Mbappe dikabarkan sudah menjalin kasih selama beberapa bulan terakhir.

Dilansir dari Sports Brief, isu kedekatan Ines Rau dan Mbappe mulai beredar usai keduanya tertangkap kamera saat berada di Festival Film Cannes pada bulan Mei. Tak hanya itu saja, Ines dan Mbappe juga kabarnya berlibur bersama.

Ines Rau dan Mbappe sempat terlihat menghabiskan waktu romantis bersama di dalam sebuah kapal pesiar, dimana Mbappe dikabarkan menggendong pacar barunya itu. Ines Rau sendiri sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat karena dirinya berhasil menjadi model transgender pertama majalah Playboy.

Model transgender kelahiran tahun 1990 keturunan Aljazair itu pertama kali terbuka kepada publik mengenai transisinya ketika berusia 24 tahun. Kariernya sebagai model sudah ditekuni Ines Rau sejak dirinya masih remaja. Di usia 16 tahun transgender berambut pirang ini memutuskan untuk operasi perubahan kelamin dan hingga sekarang hidup sebagai wanita.

Pada tahun 2017 Ines Rau berhasil menorehkan sejarah dengan tampil di cover majalah Playboy. Sejak saat itu dirinya menjadi model transgender pertama di majalah dewasa tersebut.

Ines RauInes Rau Foto: Dok. Instagram @supa_ines

Sebelum digosipkan berpacaran dengan Ines Rau, Mbappe sempat menjalin kasih dengan aktris Prancis Emma Smet. Namun hubungan keduanya tak pernah dipublikasikan sampai akhirnya keduanya dikabarkan putus dan tak pernah terlihat bersama lagi.



Simak Video "Melihat Gang Berlantai Keramik Bak 'Papan Catur' di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)