ADVERTISEMENT

Kontroversi Gaya Devano Danendra di Pemotretan Terbaru, Pakai Dress & Anting

Vina Oktiani - wolipop Senin, 17 Okt 2022 13:30 WIB
Devano Danendra Foto: Instagram/@iamdevano
Jakarta -

Devano Danendra menjadi salah satu artis yang ikut terpilih untuk menjadi muse di pameran fashion tunggal desainer Caren Delano yang bertajuk ABRACADABRA. Melalui akun Instagram miliknya, Devano tampak membagikan hasil pemotretannya untuk pameran tersebut.

Ada 4 foto yang diunggah sekaligus oleh anak Iis Dahlia tersebut. Dalam foto-foto tersebut Devano Danendra terlihat tampil dengan gaya busana yang lebih feminin.

Mengenakan dress panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan jubah berwarna merah muda dan hijau neon, serta sarung tangan panjang beraksen renda, penampilan Devano berhasil tuai pro dan kontra. Tak sedikit yang menilai jika penampilan Devano itu terlihat terlalu feminin, ditambah lagi dengan aksesori yang dikenakannya.

View this post on Instagram

A post shared by @iamdevano

Dalam pemotretan tersebut Devano memang tampak mengenakan anting berbentuk gembok di salah satu telinganya. Lehernya juga dipenuhi oleh beberapa kalung rantai cukup besar yang memiliki bentuk gembok dan headphone berwarna emas.

Sementara rambut pendek blondenya ditata rapih dan klimis. Devano juga terlihat mengenakan sedikit riasan wajah, seperti eyeshadow glitter berwarna ungu di bagian sudut kedua matanya, dan lipstik berwarna merah muda natural.

Unggahan Devano Danendra itu pun langsung mendapat perhatian khusus dari netizen dan dibanjiri oleh beragam komentar. Tak sedikit yang mengomentari gaya Devano dalam pemotretan tersebut.

"INI KEREN BGT WOYYY," tulis salah satu komentar.

"Ini Devano apa Devina?" komentar salah seorang netizen.

"Konsepnya bijimne??yg lurus dibelok2in atas nama fashionnnn????" tambah netizen lain.

"Devano makin lama makin ke cewe ngak dari awal ngefens bngt skrng gw udah ngak ngefanss ayo dong Dev kembali," komentar netizen lain.

"Devano kok jadi begini .." komentar lainnya.



Simak Video "Pentingnya Percaya Diri dalam Gaya Berpakaian "
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)