ADVERTISEMENT

Perjalanan Cinta Naura Ayu dan Devano Danendra yang Kini Umumkan Putus

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Mar 2022 10:45 WIB
Naura Ayu dan Devano Danendra Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah sempat dikabarkan hubungan mereka retak, Devano Danendra dan Naura Ayu mengonfirmasi bahwa keduanya memang sudah tidak lagi berpacaran. Inilah perjalanan cinta Naura Ayu dan Devano yang putus setelah tiga tahun pacaran.

1. Naura Ayu dan Devano Danendra Pacaran Pada 2019

Naura Ayu dan Devano Danendra pacaran pada tahun 2019. Kala itu, keduanya terlibat cinta lokasi karena bermain dalam film Doremi & You. Dalam channel Youtube Gritte Agatha, Naura mengungkapkan bahwa Devano menyatakan cinta dengan Naura dengan cara yang biasa-biasa saja, tidak ada kesan romantis. Gadis 16 tahun itu mengaku 'ditembak' Devano saat tengah makan soto setelah proses syuting.

Naura, DevanoNaura, Devano di video klip Rembulan Foto: dok. Instagram/@naura.ayu

2. Devano Ciptakan Lagu untuk Naura

Di 2021, Devano menciptakan lagu untuk Naura berjudul Rembulan. Lagu romantis tersebut menggambarkan perasaannya terhadap Naura.

3. Devano Meminta Naura Menjadi Model Video Klipnya

Keromantisan keduanya pun berlanjut. Devano tidak hanya menciptakan lagu tersebut untuk Naura Ayu, namun juga meminta putri dari Nola B3 itu untuk menjadi model video klipnya.

"Kenapa (modelnya) Naura ya karena enggak mau yang lain. Soalnya apa ya kenapa modelnya Naura juga, ya enggak bisa dibohongin lagunya buat Naura emang," ucap Devano di YouTube Putri Delina.

4. Devano Menjadi Lawan Main Naura di Serial Terbaru

Naura dan Devano kembali terlibat dalam proyek yang sama. Cowok 19 tahun itu menjadi lawan main Naura di serial My Nerd Girl. Di serial tersebut, keduanya dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Dalam konferensi pers My Nerd Girl, Devano pun bercanda soal kegiatan syutingnya bersama Naura di serial My Nerd Girl.

"Ya gimana ya, pacaran sambil digaji," ucap putra dari Iis Dahlia itu.

Naura, DevanoNaura, Devano Foto: dok. Instagram/@naura.ayu

5. Naura dan Devano Umumkan Putus

Sayangnya, hubungan tiga tahun pasangan muda itu kandas di tengah jalan. Keduanya mengumumkan putus. Dalam Instagram Story, Devano mengatakan, hubungannya harus usai karena ada banyak hal yang hendak ia dan Naura pelajari ke depannya.

"Maaf banget memang ternyata kami harus pisah dulu. Masih banyak hal-hal yang mau kami pelajari ke depannya," kata Devano yang duduk di samping Naura.

6. Setelah Putus Tetap Melanjutkan Sebagai Teman

Naura kemudian menambahkan bahwa meski status pacaran mereka telah usai, namun tidak begitu dengan pertemanan. Keduanya tetap akan menjalin pertemanan.

"Pokoknya putus bukan berarti berhubungan tidak baik," ucap Naura Ayu.



Simak Video "Tips Tampil Cantik dan Keren ala Model Curvy Shahnaz Indira"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)